Parenting IndonesiaParenting Indonesia

 

Dalam membesarkan anak tentunya orangtua perlu kreatif dalam mengkreasikan berbagai makanan supaya menarik dan selalu disukai anak, karena kebanyakan anak yang susah makan biasanya masih menjadi mesalah dalam menjalan parenting. Oleh sebab itu, bunda bisa berkreasi dalam membuat makanan untuk anak serta berkreasi dalam pengolahan dan bahan yang dipilih.

Sehingga bagaimana caranya agar anak tidak pernah merasa jenuh dan bosan ketika mengkonsumsi makanan yang selalu itu-itu saja. Nah, untuk bunda, kali ini parenting indonesia dari dancow akan mengulas mengenai salah satu resep makanan untuk anak usia 3 tahun yang bisa anda coba dirumah, berikut Menu dan Resep Makanan Anak 3 Tahun Keatas Yang Sehat bernama resep bubur kentang salmon wortel.

Parenting Indonesia
Parenting Indonesia

Untuk bubur kentang salmon ini bisa juga anda berikan pada usia 1-3 tahun. Gizi yang baik serta nutrisi yang sehat ada pada resep bubur kentang salmon, dimana campuran kentang beserta dengan wortel ditambah dengan ikan salmon membuat makanan ini kaya kan kandungan gizinya sehingga dengan begitu bunda tidak akan cemas lagi mesti anak susah makan, karena dengan resep ini kandungan gizi dan nutrisi anak akan terpenuhi dari peran bunda sebagaimana pada parenting indonesia yang mengharuskan untuk memerhatikan gizi dan nutriri anak. berikut resepnya.

  • Bahan
  1. 2 buah kentang ukuran sedang
  2. 50 gram daging ikan kakap
  3. 4 buah ceker ayam
  4. 1 buah wortel
  5. 1/3 sendok teh garam
  • Cara Membuat
  1. Yang pertama adalah mengupas kentang buang kulintnya kemudian rebus hingga matang.
  2. Setelah itu ceker ayam dimasak ataudirebus hingga matang dan juga empuk.
  3. Selanjutnya adalah, menyiapkan blender, setelah itu masukan semua bahan dan juga air rebusan dari ceker ayam, lalu blender hingga halus.
  4. Setelah itu panaskan dalam air sambil diaduk secara perlahan dan jangan lupa beri garam.
  5. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Demikian ulasan mengenai bubur kentang salmon wortel dari dancow sebagai susu yang mendukung proses pertumbuhan anak dan membantu bunda dalam melaksanakan parenting indonesia khususnya.