Mempunyai smartphone bagus namun jaringannya belum mendukung jaringan 4G LTE tentunya tidak akan terasa puas, karena saat ini jaringan seluler yang mendukung akses internet dengan lancar adalah jaringan 4G LTE dan salahsatunya adalah jaringan 4G smartfren.

Dengan jaringan yang maksimal dan selalu menjadi andalan penikmat jaringan CDMA, smartfren terus berinvasi mengeluarkan produk hp, smartphone dan modem wifi, semua itu dipadukan dengan jaringan dan kartu chip serta jaringan kartu operator seluler smartfren.

Sejak dulu smartfren terus mengeluarkan produk terbaru dari smartphone yaitu Andromax, dengan kapasitas dan spesifikasi yang cukup tinggi serta harga yang murah dan terjangkau namun semua poduk smartfren tersebut berbasisa jaringan 4G LTE. Oleh karena itu, hp smartfren andromax apa saja yang sudah mendukung jaringan 4G LTE? Berikut ulasannya.

hp smartfren andromax
hp smartfren andromax

Menurut beberapa sumber yang tertera pada website smartfren bahwa semua produk andoromax smartphone sudah dibekali jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses yang maksimal dan lancar, sehingga dengan begitu, semua orang yang ingin mendapatkan akses internet lancar, maka smartfren adalah solusinya.

Dari informasi yang redaksi dapatkan langsung dari official smartfren Indonesia, smartphone yang di keluarkan oleh Smartfren dalam jajaran seri 4G di tahun 2015 yang akan memeriahkan jajaran smartphone berjaringan 4G diantaranya Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Es dan Smartfren Andromax Ec.

Ke lima hp terbaru smartfren ini semuanya menggunakan jaringan terbaru dan terkini yakni 4G LTE, harga smartfren andromax 4G LTE ini tidak mahal, dan memang di peruntukan bagi konsumen kelas menengah kebawah namun spesifikasinya kelas elit dan memang selalu dibanggakan oleh penggunanya. Oleh sebab itu, di tahun ini juga smartfren terus mengeluarkan produk terbarunya untuk android smartfren yang dirilis oleh Andromax dengan spesifikasi yang lebih tinggi serta harganya yang murah.

Demikian ulasan mengenai daftaran hp smartfren andromax yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan mendukung jaringan yang kuat untuk akses internet lancar, menonton youtube, live streaming dan lain sebagainya.