harga tumbler Starbucks harga tumbler Starbucks

Bagi para pecinta kopi, tumbler Starbucks merupakan botol minum yang sudah tidak asing lagi. Karena memang, akhir-akhir ini tumbler Starbucks tengah banyak diminati, khususnya oleh kaum pria. Di beberapa tempat, tumbler yang tengah trend ini dibandrol dengan harga yang terbilang mahal. Tak heran, pasalnya tumbler Starbucks memiliki desain yang lebih unik dan menarik.

Lebih dari itu, berbeda seperti botol minum pada umumnya. Karena tumbler ini cenderung seperti termos yang bisa membuat kopi tetap panas dalam waktu berjam-jam. Sehingga dapat menjadi alternative untuk tetap dapat menikmati kopi di mana saja dan kapan saja, tanpa perlu repot. Nah, bagi anda yang masih setia dengan tumbler lamanya, kenapa tidak untuk mencoba tumbler kekinian yang satu ini. harga tumbler Starbucks relative mahal, tidak menjadi masalah bukan? Terlebih, apabila mampu memberikan fungsi lain, selain sekedar tempat minum.

Di bawah ini, telah kami rangkum beberapa fungsi lain dengan memiliki tumbler yang sering kali diabaikan.

1. Menghemat pengeluaran

Tak heran apabila harga tumbler Starbucks lumayan mahal. Karena dengan memiliki tumbler yang satu ini, anda bisa lebih menghemat uang jajan anda untuk tetap dapat menikmati kopi di Starbucks. Kabar baiknya, dengan tumbler Starbucks yang anda bawa, anda bisa mendapatkan potongan harga dari setiap jenis kopi yang ingin anda nikmati. Selain dari itu, tentunya anda tak perlu lagi membeli air minum kemasan yang hanya dapat digunakan satu kali saja. Cukup gunakan tumbler, dan isi air dari rumah. Lebih hemat bukan?

 harga tumbler Starbucks
harga tumbler Starbucks

2. Mengurangi sampah botol plastic

Dengan menggunakan tempat minum sendiri seperti tumbler, maka penggunaan botol air mineral ataupun minuman kemasan lainnya, akan mengalami penurunan. Dengan begitu, sampah plastic yang dihasilkan pun akan semakin berkurang. Nah, hal ini merupakan salah satu wujud anda menjaga lingkungan agar tetap sehat.

3. Praktis

Penggunaan tumbler, baik tumbler Starbucks maupun tumbler lainnya. Pada intinya penggunaannya lebih praktis. Karena dapat digunakan dan dibawa kemana saja. Termasuk ke kantor, saat pergi liburan, serta tempat-tempat lainnya.

Demikianlah semoga bermafaat.