promo rabu rawit axispromo rabu rawit axis

Internet yang kencang dengan harga yang terjangkau saat ini merupakan hal yang sangat mutlak yang harus didapatkan oleh semua pelanggan internet. dengan jumlah pengguna internet yang semakin banyak dan persaingan provider seluler yang semakin ketat menjadikan hal tersebut bukan menjadi hal yang sulit untuk diwujudkan.

Apabila kita ingin menikmati kualitas internet yang baik dengan harga yang sangat terjangkau maka kita harus menjatuhkan pilihan pada Axis. Axis merupakan salah satu operator seluler yang ada pada saat ini yang fokus memberikan layanan internet terbaik untuk kepuasan semua pelanggannya. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Axis untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan menghadirkan berbagai macam promo menarik salah satunya adalah promo rabu rawit.

Promo internet yang dihadirkan oleh Axis ini menawarkan dua macam pilihan paket internet yang berbeda yang bisa dibeli dan dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pilihan paket internet pertama yang bisa dibeli oleh semua pelanggan Axis dari promo ini adalah bronet 1Gb. Paket internet ini bisa ditebus oleh semua pelanggan Axis dengan harga Rp. 18.800. salah satu keuntungan dari paket internet ini adalah adanya bonus obor 5Gb yang bisa dinikmati mulai tengah malam hingga pagi hari.

promo rabu rawit axis1
promo rabu rawit axis1

Pilihan peket internet kedua dari promo rabu rawit yang ditawarkan oleh Axis adalah paket bronet 5GB. Paket internet ini dikhususkan bagi mereka yang ingin menikmati internet full paket selama 24 jam seharian penuh. Paket internet bronet 5GB bisa dibeli dengan harga Rp.44.900 dan aktif selama 60 hari.

Dengan adanya paket rabu rawit yang ditawarkan oleh Axis tersebut maka kini semua pelanggan Axis akan mampu selalu terhubung dengan internet tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Meskipun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, Axis juga menghadirkan berbagai macam kelebihan lainnya salah satunya adalah kualitas internet yang sangat cepat karena sudah mampu menghadirkan teknologi jaringan 4G LITE. Ayo segera gunakan Axis untuk menikmati berbagai macam promo internet murah lainnya.