Provider Internet MurahProvider Internet Murah

Provider Internet Murah – Anda perlu tahu bahwa AXIS adalah salah satu operator seluler dengan harga paket internet  murah dan cukup bersahabat dengan kantong mahasiswa atau pelajar. Perlu diketahui bahwa walaupun AXIS telah bergabung dengan XL dan meminta pelanggan AXIS untuk mengganti kartu mereka dengan kartu XL. Namun, tak sedikit masyarakat yang tetap setia memakai AXIS sebagai operator seluler andalan mereka.

Perlu diketahui bahwa saat ini, AXIS memiliki 3 jenis paket internet yang bisa Anda gunakan, yaitu Paket BRONET, Paket OBOR, dan Paket KZL. Ketiga paket tersebut juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE (4G Ready). Harga paket internet AXIS terbaru juga cukup terjangkau dan memiliki kecepatan download hingga 7,2 Mbps dan upload hingga 512 Kbps. Berikut adalah beberapa paket internet AXIS terbaru dan cara mendaftar.

Provider Internet Murah
                                                                 Provider Internet Murah

Provider internet murah dari Axis yang pertama adalah paket BRONET. Paket ini merupakan salah satu jenis provider internet murah berbasis kuota. Untuk mengaktifkan paket BRONET Anda bisa mengakses menu # 123 # Internet BB, * 123 * 887 # dan AXISNet. Paket internet biaya murah dari Axis yang kedua adalah paket OBOR yang merupakan paket berbasis kuota (Volume Base) yang hanya bisa digunakan pada pukul 00.00-06.00 WIB dengan harga mulai Rp19.900 / bulan untuk 5GB. Paket dengan banyak kuota internet sampai puas dapat ditemukan dengan mengakses * 123 * 887 #, AXISNET atau * 123 * 2 #.

Paket OBOR hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Kecepatan akses paket OBOR internet hingga 7,2 Mbps / 2,4 Mbps. Pelanggan bisa mendaftarkan paket internet pukul 00.00 – 23.59. Penggunaan layanan Internet setelah semua kuota digunakan, akan dikenakan biaya secara teratur berdasarkan skema tarif kartu AXIS reguler saat ini. Provider internet murah dari AXIS yang terakhir adalah paket KZL. Anda dapat mengakses paket ini melalui * 123 * 4 # atau AXISNET oleh semua pelanggan AXIS tanpa kecuali. Paket KZL (Chat / Sosmed / Music / Browsing) adalah paket dengan kuota terbatas. Anda bisa berlangganan paket KZL yang tersedia dalam berbagai pilihan yaitu harian, mingguan atau bulanan.