Bank Danamon telah berusia lebih dari 61 tahun, semakin berinovasi dalam melayani nasabah tercinta. Berbagai Promo Bank Danamon menarik juga selalu diberikan kepada anda para nasabah setia, salah satunya dengan menghadirkan layanan e-channel. Dengan Danamon e-channel, Kemudahan di Tangan Anda! Tinggal koneksi internet, urusan perbankan dalam genggaman.

Promo Bank Danamon e-channel ini, menyajikan berbagai fitur informasi finansial yang anda butuhkan. Seperti check saldo, transfer online.

Berikut ini beberapa keuntungan yang diberikan oleh Bank Danamon, khusus untuk anda pengguna Danamon Online Internet Banking:

  • Biaya transfer SKN & RTGS yang kompetitif.
    Dengan menggunakan e-banking, anda telah menghemat waktu dan biaya transfer, yang relatif lebih ekonomis dan fleksibel.
    Kemudahan mobilisasi dalam bertransaksi dengan short message service Token (sms token), disamping pilihan Perangkat Token.
  • Danamon e-channel juga memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas perbankan, cukup dengan menggunakan fasilitas sms yang dilengkapi dengan sms dan perangkat token untuk menjamin keamanan transaksi anda.
  • Satu-satunya bank di Indonesia yang pertama kali menggunakan sistem keamanan EV-SSL VeriSign (lembaga keamanan dan sertifikasi internet terkemuka di dunia.

Bank Danamon memberikan jaminan keamanan nasabah dalam bertransaksi online. Koneksi internet memudahkan akses perbankan lebih efektif dan efisien. Penggunaan sistem keamanan EV-SSL lebih memberikan ketenangan bagi nasabah setia Bank Danamon untuk keleluasaan bertransaksi.

  • Pendaftaran semudah menjentikkan jemari, melalui ATM, EDC Pinpad atau internet.

Untuk dapat menggunakan fitur e-channel yang tersedia, nasabah setia Bank Danamon dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui mesin ATM, EDC Pinpad atau akses Internet. Bila masih menemukan kendala, nasabah setia Bank Danamon dapat menghubungi customer care online atau Bank Danamon unit terdekat dengan anda.

Temukan promo Bank Danamon lainnya yang lebih dahsyat setelah anda bergabung menjadi nasabah setia. Danamon KPR, Danamon kartu debit maupun kredit yang fleksibel dan Danamon Tabungan bunga kompetitif, hingga ke suku bunga tabungan yang menarik! Karena kami memberikan solusi di bidang perbankan, bukan hanya sekadar janji di angan-angan. Jadi, tunggu apa lagi, dengan Danamon e-channel, kemudahan bertransaksi perbankan berada di tangan Anda!

By Bisnis