asuransi kecelakaan diriasuransi kecelakaan diri

Disamping asuransi kesehatan dan juga jiwa, seorang pekerja perlu secara spesifik mempunyai produk asuransi yang melindungi diri yang terkait dengan risiko yang dia hadapi khususnya saat bekerja. Oleh sebab itu bagi yang mempunyai pekerjaan berisiko tinggi, maka sangat disarankan untuk memiliki asuransi kecelakaan, supaya bekerja bisa menjadi jauh lebih aman.

Terdapat banyak profesi yang rawan terhadap risiko kecelakaan diri tersebut. Hal ini tentu sangat perlu diantisi pasi terutama bagi para pekerja lapangan atau pun bagi mereka yang bekerja di industri manufaktur. Berdasarkan peraturan ketenagakerjaan bahwa setiap proyek maupun pekerjaan dalam sebuah industri memang harus mengutamakan kesehatan serta keselamatan kerja. Dengan demikian baik individu ataupun perusahaan harus melindungi karyawan nya dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri. Hal tersebut juga akan memberikan keuntungan baik itu untuk pekerja atau pun perusahaan apabila sampai terjadi risiko kecelakaan kerja.

Apabila Anda saat ini tengah mencari produk asuransi yang tepat, maka Asuransi Simasnet adalah pilihan terpercaya. Asuransi Simasnet menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri dengan premi terbaik bagi Anda dan keluarga. Dengan pelayanan maksimal serta informasi yang lugas, Asuransi Simasnet akan memberikan Anda perlindungan terbaik.  Selain untuk jaminan kecelakaan di tempat kerja, asuransi kecelakaan diri Simasnet juga bisa menjadikan perjalanan Anda menyenangkan.

asuransi kecelakaan diri
Asuransi Kecelakaan Diri

Terdapat beberapa jenis perlindungan yang telah disediakan oleh asuransi kecelakaan diri Simasnet, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Apabila nasabah mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraan roda dua berupa motor baik yang membawa kendaraan sendiri maupun sebagai penumpang, Simasnet akan memberikan santunan berdasarkan kesepakatan yang telah disepakati.
  2. Apabila akibat dari kecelakaan menyebabkan nasabah dirawat inap dan diobati di rumah sakit, maka Simasnet lah yang akan menanggung pembiayaan rumah sakit berdasarkan kwitansi dari rumah sakit tersebut. Biaya yang diberikan disesuaikan dengan pilihan limit jaminan.
  3. Apabila kecelakan yang dialami menyebabkan cacat permanen, Simasnet akan memberikan santunan berdasarkan table persentase yang telah disepakati sebelumnya.
  4. Apabila kecelakaan yang dialami menyebabkan hilangnya nyawa, maka Simasnet akan memberikan santunan kepada ahli waris berdasarkan kesepakatan sebelumnya.