Asuransi Mobil TerbaikAsuransi Mobil Terbaik

All Risk adalah tipe perlindungan Asuransi mobil terbaik dari Autocillin yang memberikan jaminan kerusakan sebagaian atau keseluruhan yang terjadi pada mobil, mulai dari kerusakan ringan, kerusakan kategori berat bahkan kehilangan mobil kendaraan. Perlindungan All Risk biasa disebut juga dengan perlindungan Comprehensive yang memberikan asuransi terhadap kerusakan mobil akibat kejatuhan benda, kebakaran, pencurian,perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Sebagai penyedia jasa asuransi mobil terbaik, seluruh penawaran Asuransi All Risk ini mengacu kepada aturan yang ditetapkan pemerintah melalui otoritas jasa keuangan pada Maret 2014 lalu.

Untuk melayani kenyamanan dan memberikan perlindungan pada mobil kesayangan anda Asuransi All Risk Autocillin memberikan banyak penawaran yang menarik setiap periodenya dengan paket Comprehensive dan Paket Comprehensive Plus. Kedua paket ini tentu akan semakin membuat anda merasa nyaman, aman dan rencana keuangan anda semakin terarah. Dengan memilih produk asuransi dari Autocillin berarti anda sudah mengambil pilihan yang tepat dan cepat. Cepat karena layanan Autocillin dapat melakukan pengeklaiman langsung dari ponsel anda.

Asuransi Mobil Terbaik

Sehingga anda akan merasakan bagaimana optimal dan bersahabatnya bentuk pelayanan perusahaan asuransi ini dan layak menyandang predikat asuransi mobil terbaik selama beberapa kurun waktu terakhir.

A. Paket Comprehensive

Paket ini merupakan paket asuransi comprehensive standar yang memberikan  ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan secara langsung. Bisa disebabkan karena tabrakan, terbalik, tyergelincir pencurian , kebakaran dan kecelakaan lainnya.

B. Paket Comprehensive Plus

Hampir sama dengan paket comprehensive akan tetapi ditambah dengan peluasan Hura-hura, Bencana Alam (Banjir, Angin Ribut, Gempa, Tsunami,dan Letusan Gunung Berapi) paket ini bisa menjadi pilihan terlengkap untuk melindungi kendaraan anda termasuk pengemudi atau penumpang.

Perluasan Jaminan Asuransi All Risk yang akan kamu dapatkan

1. Tanggung Jawab Hukum Oleh pihak ke -3

Pertanggungjawaban ini  diberikan kepada anda jika tidak sengaja menabrak kendaraan orang lain dan mengharuskan anda untu membayar ganti rugu seluruh kecelakaan tersebut.

2. Huru-Hara dan Bencana Alam

Jaminan ganti rugi yang diberikan atas kerusakan kendaraan yang disebabkan oleh tawuran, huru-hara, kerusuhan, pemogokan dan lain sebagainya

3. Kecelakaan Diri dan Penumpang

4. Angin Topan, Banjir, Badai, Hujan Es dan Tanah Longsor

5. Gempa Bumi, Tsunami dan Letusan Gunung Berapi.

Nah sangat menarik bukan? Sebagai Perusahaan Asuransi mobil terbaik Autocillin selalu mengutamakan kenyamanan dan  perlindungan terhadap semua nasabahnya.