Jenis kulit apa yang kamu miliki? kulit berminyak atau kulit kering? Keduanya pasti memiliki permasalahan tersendiri kedalam pengaplikasian make up. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang masalah makeup yang biasanya sering terjadi pada kulit kering. Bentuk permasalahan utama pada kulit kering biasanya adalah permukaan kulit yang kasar dan sering mudah mengelupas. Hal ini tentunya menjadi salah satu kendala dalam pengaplikasian polesan makeup yang sempurna pada wajah. Oleh karenanya, untuk mengatasi masalah ini, para pemilik kulit kering ini diharuskan bisa memilih produk kosmetik Indonesia yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki.

Karena bila memilih produk kosmetiknya secara sembarangan, maka hal tersebut pasti akan berdampak pada kesehatan kulit anda di kemudian hari. Untuk itu dalam memilih produk kosmetiknya sendiri, pastikan hanya memilih dari brand yang sudah dikenal akan kualitas yang dimiliki. Dan sebagai produk kosmetik Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk anda adalah produk kosmetik dari Lakme Absolut Reinvent. Kenapa? Karena selain sudah berstandar internasional, brand makeup yang satu ini memiliki begitu banyak keunggulan yakni sebagai berikut

High Pigmented
Tinggal swipe sekali saja, maka anda sudah bisa mengandalkan polesan make up dari brand yang satu ini. karena dengan satu sentuhan saja warna cantik nya sudah langsung terlihat dan bisa langsung membuat penampilan kamu menjadi begitu sempurna.

Long Lasting
Selain high pigmented beberapa produk makeup dari Lakme ini juga bisa bertahan sangat lama menempel pada kulit. Sebagai contohnya saja untuk produk lipstiknya sendiri, bisa bertahan sangat lama pada bibir anda meskipun telah makan atau minum sekalipun sesudahnya.

Mudah digunakan
Berbagai produk make up dari Lakme sudah dipastikan mudah sekali dalam pemakaiannya tanpa harus menambahakn additional make up lainnya. Semua sudah tesedia lengkap dan tinggal digunakan secara mudah untuk bisa membantu kamu tampil cantik alami dan glamour setiap saat.

Jadi tunggu apalagi? Segera pilih produk kosmetik Indonesia terbaik, hanya dari Lakme.

By Beauty