Berita Dunia Hari IniBerita Dunia Hari Ini

Berbicara mengenai berita Dunia hari ini maka pastinya yang kita bicarakan adalah berita yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Dan perlu kalian ketahui bahwa sekarang ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat setiap orang bisa mendapatkan berbagai berita internsional. Dan ketika kita aingin mendapatkan berbagai berita internasional maka caranya sangatlah mudah karena kita bisa mengakses berbagai berita internasional secara online.

Berita Dunia Hari Ini
Berita Dunia Hari Ini

Karena seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini sudah banyak sekali media online penyedia berita yang menyajikan berbagaai berita internasional dan salah satunya adalah matamatapolitik. Dimana perlu kalian ketahui bahwa matamatapolitik merupakan salah satu perintis media online di indonesia yang menyediakan berbagai referensi berita dari berbagai media internasional yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa indonesia.
Dan perlu kalian ingat bahwa semua berita yang tersedia di matamatapolitik merupakan berita yang actual dan terpercaya selain itu semua beritanya selalui diperbarui setiap waktu. Salah satu berita dunia hari ini yang ada di negara amerika yang tersedia di matamatapolitik adalah “persiapkan KTT Kim – Trump, Pompeo gantungkan prospek deklarasi resmi berakhirnya perang korea”. Dimana dalam berita tersebut disebutkan bahwa Donald Trump menginginkan denuklirisasi korea utara selama masa jabatan pertamanya.

Dan menteri luar nnegeri amerika serikat (AS) mike Pompeo ingin mempertahankan keterlibatan AS – korea utara. Dimana pada peristiwa tersebut AS ingin mendapatkan keuntungan untuk memperkuat aliansinya dengan korea selatan dan akan mendorong korea utara untuk mendorong denuklirisasi. Dan dengan persiapan KTT tersebut semoga perang dingin antara korea utara dan juga korea selatan dapat terselesaikan .

Selain berita mengenai persiapan KKT tadi di matamatapolitik masihg banyak tersedia berita lain yang berasal dari negeri paman SAM tersebut. beberapa berita terkini dari amerika yang tersedia di matamatapolitik diantaranya yaitu sebagai berikut.

  • Amerika gunakan jet F-35 untuk pertama kalinya dalam pertempuran
  • Amerika hadapi pertentangan dari rusia dan cina terkait sanksi korut
  • Para diplomat akui, mereka memang tertawakan Trump di siding umum PBB
  • Pentagon akui telah bunuh sedikitnya 1.100 korban sipil suriag dan irak
  • Kanada tetap akan rundingkan NAFTA, terlepas dari serangan Trump

Dan tentunya masih banyak lagi berita yang tersedia di matamatapolitik yang merupakan berita dunia hari ini. dan karena sudah di terjemahkan ke dalam Bahasa indonesia maka semua orang bisa menikmati berita luar negeri yang disajikan di matamatapolitik.

By News