Layanan servis dan perbaikan mobil berbasis teknologi online ini memang menawarkan solusi bagi Anda yang membutuhkan jasa bengkel dalam keadaan darurat maupun saat malas membawa mobil Anda ke bengkel. Resmi meluncur untuk meramaikan dunia start up Indonesia pada Juli 2016, montir.id mencoba bermain dalam bisnis on-demand yang saat ini memang digandrungi dan banyak dicari konsumen Indonesia. Apalagi, di Indonesia belum banyak layanan on-demand di bidang jasa otomotif yang berbasis aplikasi online, montir id juga memberikan pelayanan jasa servis berbagai jenis merek mobil termasuk servis mobil honda.

Mikhael Laurus dan rekan, pendiri montir.id, percaya diri melihat peluang bisnis on-demand di bidang layanan jasa otomotif di Indonesia sangat tinggi. Maklum, di Jakarta saja yang menjadi basis layanan montir.id, jumlah rata-rata pertumbuhan kepemilikan kendaraan motor naik 12% per tahun, melihat potensi tersebut montir ID siap memberikan pelayanan maksimal dengan berbagai penawaran yang menarik serta bermanfaat bagi para konsumen tentunya. Mengutip data pertumbuhan jumlah pemilik kendaraan bermotor roda empat di indonesia, sampai dengan tahun 2015 jumlahnya mencapai angka di atas 3 juta unit. Inilah yang membuat montir.id percaya jika bisnisnya akan terus tumbuh, dengan layanan servis mobil honda, dan juga jenis, merek mobil lainnya montir ID memberikan garansi resmi jika pelayanan nya mengalami kerusakan, yang sesuai dengan syarat ketentuan.

Layanan yang ditawarkan oleh montir ID bisa anda rasakan secara optimal, kemudahan dan praktis di akses dimana saja. Bermain di bisnis on-demand layanan otomotif, montir.id berupaya menjadi one stop service jasa perawatan mobil. Layanan yang tersedia mulai dari servis berkala, ganti oli, servis mobil honda jika darurat, tune-up, ganti ban, hingga cuci mobil dan perawatan. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan oleh konsumen sampai saat ini adalah “Waterless Wash & Wax”, yaitu layanan cuci mobil panggilan untuk rumah, perkantoran maupun apartemen.

Untuk saat ini, montir.id memang baru bisa melayanai konsumen di area Jakarta saja. Dan aplikasi bisa diunduh secara gratis di Google Play.