oli motor terbaikoli motor terbaik

Selain menjadi favorit bagi para ibu-ibu dan bapak-bapak, ternyata motor jenis matic juga bisa menjadi pilihan utama para remaja masa kini, dalam menemani kegiatan mereka saat berkendara sehari-hari di jalanan. Penampilan yang lebih terkesan modis dan juga pemakaiannya yang simpel, menjadikan salah satu alasan mengapa para remaja masa kini lebih memilih motor matic untuk kendaraan pribadinya.

Terlebih dalam penggunaanya sangatlah cocok untuk digunakan di jalanan kota-kota besar yang terkenal dengan macetnya, karena tidak perlu repot-repot untuk oper gigi atau memainkan kopling. Untuk itu, motor matic kini seakan sudah sangat cocok untuk dipakai untuk siapa saja dan dimana saja, di berbagai kalangan masyarakat dari usia muda sampai dewasa sekalipun.

Kendati demikian, tidak banyak dari para pengguna motor matic ini yang bisa memilih oli motor terbaik bagi mesin motor maticnya sendiri. Perlu anda ketahui, bahwa beda jenis dan merek pada motor matic, tentu saja untuk pemilihan oli nya pun akan berbeda pula karena melihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh suatu mesin motor itu sendiri.

Adapun oli motor terbaik untuk matic yang bisa anda pilih adalah oli TOP1 Action Matic, yang mana memiliki spesifikasi oli yang berbeda-beda dan sudah disesuaikan dengan berbagai merek motor matic yang sudah banyak tersebar di Indonesia. Adapun berbagai jenis oli tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ;

  1. Oli Top 1 Action Matic 10W-30 yang diperuntukan bagi varian motor matic merek Honda
  2. Oli Top 1 Action Matic 20W-40 yang baik untuk digunakan bagi jenis varian motor matic dari merek Yamaha, Kawasaki, Kymco dan Vespa Matic.
  3. Oli Top 1 Action Matic 10W-40 untuk varian motor Suzuki matic, dan

Nah, dengan berbagai jenis oli dari TOP 1 ini, setidaknya bisa memberikan gambaran bagi anda, agar tidak salah lagi dalam memilihkan oli bagi mesin motor matic kesayangan anda. Dan perlu anda ketahui juga bahwa Oli TOP 1 Action matic ini sudah memiliki sertifikasi dari JASO atau Japan Automobile Standar Organization, dan juga telah sesuai dengan standar JALOS (Japan Lubricating Oli Society).

Dengan demikian, telah diakuinya oli ini secara internasional, maka sudah tentu anda tidak usah meragukan lagi akan kualitas dari oli motor terbaik dari TOP 1 yang satu ini. Untuk itu ganti segera oli lama anda dengan oli terbaik dari TOP 1 ini sekarang juga !