Semua orang memilih Gulaku karena harga gula 1 kg sangat terjangkau.Semua orang memilih Gulaku karena harga gula 1 kg sangat terjangkau.

Gula merupakan pemanis yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Gula merupakan kebutuhan pokok yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Gula biasa digunakan untuk membuat minuman seperti kopi, teh, ataupun sirup. Tak hanya itu, gula juga digunakan sebagai bahan resep masakan pembuatan kue baik kue yang dikukus atau yang dipanggang. Untuk gula yang mempunyai kualitas baik adalah gula merek Gulaku yang diproses dari tebu pilihan dan diproses dengan mesin yang mengutamakan kebersihan produknya. Gulaku sudah dikenal sejak tahun 2002 yang konsisten dalam membuat gula yang berkualitas tinggi dan dijual dengan harga gula 1 kg yang terjangkau. Gulaku adalah satu-satunya gula yang dikemas dalam kemasan yang steril sehingga terjamin kebersihannya.

Ada berbagai produk dari Gulaku, salah satunya adalah Gulaku premium. Gulaku premium merupakan produk gula pasir yang diproduksi dari bahan tebu alami yang langsung diambil dari perkebunan gula milik perusahaan Gulaku yang berada di Lampung. Tebu yang digunakan adalah tebu yang berkualitas baik dan masih segar sehingga menghasilkan gula yang berkualitas dengan rasa yang manis alami. Gulaku premium mempunyai warna yang lebih jernih dan lebih putih. Gula ini premium ini  dikemas dengan kemasan steril warna hijau. Gulaku premium ini merupakan produk dari perusahaan Gulaku yang sangat familiar. Gulaku premium diolah dengan melalui proses rafinasi sehingga menghasilkan gula yang berwarna putih bersih. Semua orang memilih Gulaku karena harga gula 1 kg sangat terjangkau.

Gulaku Premium memang memilki warna yang putih cerah akan tetapi warna manis yang diberikan sedikit berkurang karena adanya proses rafinasi. Untuk penggunaanya, Gulaku Premium sangat sesuai untuk membuat agar-agar, jeli, roti, dan kue kering karena gula ini tidak akan mempengaruhi warna pada makanan. Harga gula pasir gulaku sangat terjangkau sehingga gula ini sangat laris dipasaran. Gulaku premium dikemas dalam kemasan 1 kg, 5 kg, 200 gram, dan 500 gram. Untuk harga gula 1 kg 12.500, 7.000 untuk kemasan 500 gram, 3.000 untuk kemasan 200 gram, dan 67.900 untuk kemasan 5 kg.