Kaos PriaKaos Pria

Kaos Pria merupakan salah satu fashion yang paling banyak diminati saat ini. Kaos sendiri akan membuat kita tampil lebih casual sehingga sangat cocok untuk digunakan pada aktifitas yang santai. Kaos pria sendiri sekarang sudah cukup banyak sekali jenisnya. Dan salah satu brand kaos pria yang paling menarik adalah 3 Second.

3 Second memang merupakan brand asal Kota Kembang Bandung yang tidak hanyal memproduksi kaos saja tetapi juga memproduksi berbagai jenis fashion dan aksesoris. Jadi sudah tau kan kalau kaos dari 3 Second merupakan produk asli anak bangsa nih. Sudah seharusnya dong, kita lebih mengutamakannya.

Nah kaos sendiri memang merupakan jenis fashion yang cocok digunakan untuk kapan saja dan dimana saja. Nah jika dilihat dari sisi desainnya, kaos dari 3 second ini sebenarnya juga tidak memiliki banyak perbedaan dengan kaos-kaos pada umumnya, namun sebenarnya memiliki keunggulan tersendiri pada sisi bahan dan juga jaitan yang begitu khas.

Kaos Pria

Kaos buatan 3 second ini biasanya dibuat dari bahan yang memiliki tingkat kenyamanan sehingga Anda pun akan tertarik seketika mencobanya. Kaos yang diproduski oleh 3 Second biasanya dibuat dari bahan katun yang dapat menyerap keringat dengan baik sehingga akan sangat nyaman ketika digunakan. Keunggulan pada kaos yang dibuat oleh 3 second ini biasanya memiliki ciri yaitu terasa dingin saat dipakai dan memiliki elastisitas yang baik. Nah untuk Anda yang penasaran dengan produk kaos dari 3 second, yuk simak berikut daftar harganya.

3Second Men Tshirt 7009 MEN, harga sekitaran : Rp.177.500

3Second Men Tshirt 6406 MEN harga sekitaran Rp.179.500

3Second Men Tshirt 5905 MEN harga sekitaran Rp.174.500

3Second Men Tshirt 7107 MEN harga sekitaran Rp.99.500

3Second Men Tshirt 7507 MEN harga sekitaran Rp.99.500

3Second Men Tshirt 7607 MEN harga sekitaran Rp.99.500

Nah itu dia beberapa produk kaos pria dari 3 second, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi langsung di situs toko online www.3second.co.id. Anda juga dapat menemukan berbagai produk-produk lain dari 3 second dengan harga yang cukup menarik.

By Fashion