Eyeliner Bawah MataEyeliner Bawah Mata

Penggunaan eyeliner bawah mata kian merebak. Sehingga banyak produk sejenis yang dilempar di pasaran. Namun, Anda perlu hati-hati dalam memilih kosmetik yang berhubungan dengan area mata ini. Karena mata adalah tempat yang sangat sensitif. Salah-salah bukan cantik yang didapat malah masalah yang akan timbul.

Tak perlu khawatir, Lakme basis make up dunia memiliki produk Eyeliner bawah mata yang bakal membuat Anda terlihat lebih wow. Kosmetik produksi Perancis kini dapat dipesan langsung melalui gawai kesayangan Anda. Hanya dengan kunjungi website resminya di https://www.lakmemakeup.co.id/all-products/. Dapatkan penawaran ekstra harga untuk pembelian khusus.

Produksi Lakme Pertama kali diluncurkan pada tahun 1952 oleh Simone Tata selaku founder Lakme. Lakme Absolute Reinvent, ditengarai terinspirasi dari kecantikan perempuan dalam tokoh sebuah opera di Perancis. Dengan tujuan untuk membantu perempuan agar selalu tampil menawan serta percaya diri, founder ini mengeluarkan produk yang berkualitas serta terbaik untuk para wanita di seluruh dunia.

Mata memiliki salah satu daya tarik yang tersembunyi bagi pemiliknya. Segalanya berawal dari tatapan mata, pesona mata yang memikat tentunya akan menambah kepercayaan diri Anda. Lakme mempersembahkan eyeliner yang dapat Anda aplikasikan dengan riasan wajah apa saja. Karena hasil goresan eyeliner ini maksimal serta mampu mempertegas karakter Anda.

Anda dapat memberikan garis ketajaman pada kelopak mata Anda sesuai kebutuhan maupun selera. Anda bisa mendapatkan bentuk mata pas dengan keinginan Anda. Selain itu eyeliner juga mampu memperjelas bentuk mata Anda, sehingga postur mata Anda bisa terlihat lebih mempesona.

Apalagi, kini Lakme telah resmi menjadi bagian dari Unilever mulai 1995. Make up yang khusus dirancang oleh para praktisi kecantikan yang telah berpengalaman dibidangnya. Menghasilkan berbagai inovasi serta trend make up yang sempurna serta teruji.

Dengan makin berkembangya trend makeup dunia, membuat Lakme terus membuat perubahan dan berinovasi pada produk-produknya. Bahkan brand ini telah dipercaya oleh para MUA ( Make up Artist) skala internasional, seperti; Donald Simrock, Archangela, Mario Dedivanovic,  Chelseadan lainnya.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik bukan? Segera pesan Eyeliner Bawah Mata Anda hanya di Lakme!

By Beauty