online shopping terpercayaonline shopping terpercaya

Saat ini berbelanja online menjadi trend di tengah masyarakat seiring dengan perkembangan digital. Kemudahan dan keuntungan menjadi alasan utama dalam memilih berbelanja secara online. MNC menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan MNC Shop yang mengedepankan sebagai online shopping terpercaya dan terlengkap.

Setelah diluncurkan pada tahun 2013, home shopping ini ingin selalu memberikan kepuasan pelanggannya dengan terus berinovasi. TV home shopping ini dapat disaksikan di saluran MNC Vision Channel 88, First Media Channel 12, Indihome Channel 110, Okevision, Indovision saluran 88 dan Top TV. Dengan melakukan siaran selama 24 jam dan menyediakan call center selama 24 jam menjadi keunggulan bagi kepuasan pelanggan.

Sebagai online shopping terpercaya dan terlengkap menyediakan berbagai produk kebutuhan. Mulai dari produk kesehatan, kecantikan dan produk rumah tangga dapat diperoleh dengan mudah tanpa keluar rumah. Bahkan pada waktu tertentu memberikan diskon melalui program shocking deals. Keunggulan MNC Shop lainnya adalah pengantaran pesanan melalui layanan next day dan free delivery service.

Hasil gambar untuk Online Shopping Terpercaya MNC Shop

Layanan istimewa ini terutama untuk 8 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Makassar, Lampung, dan Medan. Di 8 kota besar ini terdapat Regional Distribution Center untuk mempermudah pengiriman. Untuk memanjakan dan mempermudah konsumen maka pembawa acara saat mempromosikan produk menggunakan bahasa Indonesia.

Sebagai online shopping terpercaya terus berinovasi untuk meraih pangsa pasar yang lebih luas. Salah satunya dengan memberikan promo-promo menarik dalam program shocking deals. Pembelian produk dapat dilakukan secara online dari mana saja. Untuk pembayaran diberikan kemudahan dengan beberapa pilihan, yaitu bank transfer, Indomaret, Alfamart, Mastercard, Midtrans, Pos Indonesia, Credit Card On Delivery, Visa dan Cash On Delivery.

Petugas yang mengantar dilengkapi dengan membawa mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk pembayaran di rumah. Jika hendak membayar secara cicilan tidak akan dikenakan bunga. MNC Shop sebagai home shopping terpercaya di Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk melakukan belanja online. Berbelanja secara mudah dan murah tanpa harus keluar rumah.

By Bisnis