Cara merawat rambut priaCara merawat rambut pria


Jadikan rambut pria sehat, kuat, tanpa ketombe dengan Clear Men Shampoo Anti Ketombe Terbaik, Spesialis Perawatan Kulit Kepala Pria teruji secara klinis di Clear Paris Institute.

Cara merawat rambut pria sebenarnya tak jauh berbeda, berbagai faktor fisik pria membuat rambut lebih rentan terkena masalah Keringat berlebih pada tubuh pria disebabkan hormon tertentu yang memperlebar jaringan dalam kulit sehingga mengeluarkan banyak keringat.

Apalagi aktivitas pria yang menggunakan banyak tenaga dan sering terkena sinar matahari membuat kulit kepala dapat menyebabkan rambut menjadi berminyak. Bahkan jauh lebih mudah berketombe dan rontok.

Tubuh pria berbeda jauh dengan wanita, kulit mereka mudah berkeringat menyebabkan rambut menjadi berminyak bahkan berketombe. Maka pilihlah Shampo Clear Men untuk menjaga rambut tetap segar, bersih, bebas ketombe.

Berikut ini beberapa cara merawat rambut pria dengan mudah :

1. Jangan keramas setiap hari

Prinsip perawatan rambut pria yang penting dicatat adalah jangan terlalu sering keramas dengan sampo. Kebiasaan yang seringilakukan pria  banyak yang mencuci rambutnya dua kali sehari karena merasa tidak segar.

Padahal terlalu sering keramas rambut dapat membuat kulit kepala Anda menjadi terlalu kering dan kehilangan kelembapan alaminya. Rambut lebih terasa gatal. Jadi Anda bisa keramas setiap dua hari sekali atau sehabis berolahraga menggunakan Shampo Clear Men.

2. Rutin Memotong Rambut

Potong rambut adalah satu-satunya cara cepat menghilangkan rambut rusak. Maka itu, potonglah rambut secara rutin untuk menghilangkan ujung rambut yang bercabang.

Jika Anda sedang memanjangkan rambut, sebaiknya tetap potong ujung rambut Anda secara rutin setiap 6-8 minggu sekali. Cukup potong bagian ujungnya untuk menghilangkan bagian yang rusak.

3. Jangan terlalu banyak menggunakan produk untuk rambut

Menggunakan terlalu banyak produk rambut seperti, gel, semprotan rambut, pewarna, pomade, dan produk rambut lainnya terlalu sering justru merusak. Membuat rambut menjadi berat serta tampilan rambut Anda tidak terlihat alami. Jadi kurangi produk rambut yang bisa Anda gunakan saat merapikan rambut.

Setelah mengetahui cara merawat rambut pria dengan benar, masalah ketombe dan berminyak bisa dengan mudah diatasi. Anda pun dapat lebih percaya diri dengan penampilan dan rambut yang terjaga.

Seperti Clear Indonesia yang selalu berkomitmen untuk menjadi solusi masalah rambut anda. Di formulasi secara khusus dibuat untuk pria yang cenderung lebih aktif bergerak dan rentan mengalami masalah pada rambut  kulit kepala jadi sehat bebas ketombe terasa segar sepanjang hari.