shampo clearshampo clear

Shampo clear telah dikenal sejak dulu oleh masyarakat Indonesia sebagai shampo terbaik yang mampu mengatasi masalah ketombe dan masalah rambut lainnya. Clear merupakan produk perawatan rambut yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, clear selalu membuat produk yang terbaik yang mamou memberikan solusi terhadap masalh pada rambut dan kulit kepala yang dialami oleh masyarakat.

Dalam hal ini, clear selalu membuat inovasi baru dengan memunculkan produk-produk terbaiknya. Masalah yang sering terjadi pada rambut dan kulit kepala adalah rambut berminyak, rambut lepek, rambut berketombe, dan rambut rontok. Untuk mengatasi masalah ini, clear selalu berusaha untuk membuat produk perawatan rambut untuk menghilangkan masalah tersebut sekaligus memberikan perlindungan serta perawatan pada rambut dan kulit kepala.

Salah satu produk perawatan rambut dari clear adalah shampo clear Superfresh Apple. Produk shampo ini diformulasikan dengan ekstrak buah apel hijau yang segar. Sari buah apel  hijaunya mampu memberikan kesegaran pada kulit kepala sepanjang hari serta mampu menjaga kelembaban pada rambut dan kulit kepala. Sehingga seseorang akan merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kulit. Masalah rambut seperti ketombe sering kali disebabkan karena keadaan kulit kepala yang berminyak. Apalagi negara kita merupakan negara tropis yang menjadikan rambut dan kulit kepala selalu berminyak sehingga sangat rentan terkena ketombe. Clear Superfresh Apple mampu menghilangkan ketombe dan memberikan perlindungan pada rambut agar ketombe tidak kembali lagi.

Shampo Clear Superfresh Apple mampu menghilangkan ketombe secara tuntas bahkan untuk ketombe membandel sekalipun. Ekstrak apel pada produk shampo ini akan melembabkan kulit kepala dan memberikan efek sehat pada rambut dan kulit kepala selama seharian. Selain menyegarkan, produk shampo memberikan aroma musk dan aroma segar sehingga akan membuat seseorang nyaman dalam melakukan aktivitas.

Clear Superfresh Apple dibuat dengan menggunakan teknologi triple anti dandruff dengan kandungan komponen protein dan vitamin B3 yang mempunyai fungsi untuk mengatasi masalah ketombe seperti menghilangkan ketombe, melawan ketombe, dan mencegah ketombe balik lagi. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah produk perawatan rambut dari clear secara teratur.