shampo wangi tahan lamashampo wangi tahan lama

Bagi Anda yang menggunakan hijab tentunya berpikir bahwa memerlukan perawatan khusus pada rambut Anda. Hal tersebut  pastinya sangat beralasan karena rambut yang menggunakan hijab pastinya tertutup sepanjang hari yang bisa menyebabkan berbagai masalah rambut seperti bau apek dan juga masalah rambut lainnya.

Untuk itu agar rambut Anda wangi sepanjang hari walaupun menggunakan hijab, maka pilihlah produk shampoo yang wangi tahan lama. Penasaran dengan produk shampoo yang wangi tahan lama tersebut? Mari kita simak produk shampo wangi tahan lama:

Salah satu produsen produk shampoo Clear memproduksi produk shampo wangi tahan lama yaitu produk Clear Super fresh Apple. Produk shampoo ini hadir dengan keharuman buah apel hijau yang bisa membuat rambut wangi sepanjang hari. Selain itu juga produk shampoo ini juga bisa mengatasi dan juga mencegah ketombe.

Dengan begitu bisa membangkitkan rasa percaya diri dan juga mood yang positif. Produk lainnya yaitu Clear Sakura Fresh shampoo. Produk shampoo ini di formulasi kan dari ekstrak bunga sakura, dengan begitu bisa membuat rambut Anda harum sepanjang hari walaupun menggunakan hijab. Selain itu juga produk shampoo ini juga bisa melindungi dan juga mencegah kulit kepala dari ketombe dan masalah rambut lainnya.

Clear juga memiliki produk shampoo lainnya yaitu Clear Herbal Fashion. Produk di formulasi kan dari Asian herbal yang bisa membuat mempertahankan nutrisi kulit dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu juga wangi nya yang khas bisa membuat rambut menjadi wangi sepanjang hari. Ada juga produk shampoo Clear Ice Cool Menthol yang bisa memberikan sensasi rasa dingin dan juga menyegarkan.

Dengan begitu rambut Anda walaupun menggunakan hijab akan tetap segar dan terasa dingin. Selain itu juga harum daun mint bisa membuat rambut wangi sepanjang hari. Selain bau apek, biasanya rambut orang yang berhijab juga sering mengalami ke rontok kan, untuk itu Anda bisa memilih produk shampoo yang satu ini yaitu Clear Anti Hair fall. Selain itu juga produk shampo wangi tahan lama ini juga bisa membuat rambut wangi sepanjang hari walaupun berhijab.