kartu kreditkartu kredit

Jenis kartu kredit terbaik untuk Ibu yang aktif berbelanja kebutuhan rumah tangga bulanan. Jenis kartu kredit ini menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan diskon, cashback dan promo lainnya untuk perbelanjaan bulanan keluarga. Bila kartu kredit jenis lain menagihkan bunga. Kelima jenis kartu kredit ini malah memberikan cashback dan diskon harian atau bulanan.

Tips supaya tidak rugi  menggunakan kartu kredit adalah tetap membayar full setiap bulan. Karena itu, walaupun limitnya cukup tinggi, Ibu harus menghitung kemampuan untuk membayar full di bulan depan. Bila bayar full setiap bulan, bukannya dapat bunga malah dapat cashback.  Dan satu lagi, jangan gunakan kartu kredit untuk tarik tunai.

Image result for Kartu Kredit Bank Sinarmas Orami

Jenis kartu kredit yang cocok untuk emak-emak berikut ini adalah kartu kredit Orami. Pilih sesuai dengan kebiasaan anda berbelanja setiap bulan. Misalkan kartu kredit orami sangat cocok untuk ibu yang sedang mengandung atau memiliki anak balita. Kartu kredit Indomaret cocok untuk ibu yang sering membeli kebutuhan rumah tangga di Indomaret dan sebagainnya.

Kartu Kredit Sinarmas Orami merupakan kartu kredit berplatform visa dan bisa digunakan dimanapun. Kartu Kredit orami adalah kartu kredit co branding bank sinarmas dengan Olshop Orami. Olshop Orami adalah toko online yang menjual berbagai macam kebutuhan Ibu dan bayi. Kartu kredit ini sangat cocok untuk ibu yang sedang mengandung atau memiliki anak balita.  Seperti namanya, kartu kredit ini memiliki penawaran-penawaran menarik di Orami.

Keuntungan Kartu Kredit Orami:

  • Cicilan bunga 0% di JD.ID
  • Cicilan bunga 0% di Orami untuk transaksi minimal Rp.1.000.000 dengan pilihan tenor 3,6 dan 12 bulan.
  • Diskon 2% dengan kode voucher Orami CC2 setiap hari atau diskon 4% saat-saat tertentu dengan kode voucher Orami CC4. Maksimal diskon Rp.300.000
  • Cashback 0.5% untuk setiap transaksi di Orami. Tidak berlaku untuk transaksi yang dijadikan cicilan.
  • Gratis Iuran Tahunan

Cara Membuat Kartu Kredit Sinarmas Orami

Kamu wajib membuka deposito minimal Rp.500.000 dan maksimal 2 Milyar. Limit kartu kredit yang kamu dapat adalah 90% dari dana yang kamu lock di sinarmas. Pengajuan kartu kredit dilakukan melalui aplikasi e banking sinarmas yang disebut dengan SimobiPlus. Aplikasi tersebut tersedia di google play store dan apps store (IOS).

Syarat Kartu Kredit Sinarmas Orami:

  • WNI
  • Usia minimal 21 Tahun
  • Penghasilan minimal 3 Juta
  • Punya rekening di bank Sinarmas sebagai sumber pendebetan pembayaran
  • Menyetujui metode pembayaran autodebet.


By Bisnis