Furniture unikFurniture unik

Sebuah rumah pastinya membutuhkan furniture guna mendukung segala aktivitas di dalamnya. Ada banyak jenis furniture yang bisa kita pilih, salah satunya di Snapy yang menyediakan furniture unik yang bisa dipesan secara online maupun offline. Mengingat sekarang lahan semakin terbatas, maka banyak orang yang memilih hunian dengan konsep minimalis. Maka dalam memilih furniture untuk rumah minimalis tidak hanya memikirkan desainnya yang bagus, tetapi pertimbangkan juga sisi fungsinya.

Berikut ini ada beberapa jenis furniture yang fungsional, yang bisa dijadikan inspirasi anda, diantaranya:

1 Meja dengan rak

Dijaman modern seperti sekarang ini banyak ibu rumah tangga yang memilih berkarir sambil mengurus rumah. Kondisi seperti itu tentunya membutuhkan ruang kerja yang nyaman. Agar dapat menghemat ruangan, pilihlah meja yang menyatu dengan rak. Sehingga anda tidak perlu membuat rak terpisah untuk menyimpan beberapa dokumen penting anda. Selain  lebih menghemat tempat, juga terasa lebih praktis dan lebih nyaman.

2. Meja menempel di dinding

Furniture yang bisa dilipat merupakan solusi yang tepat untuk rumah minimalis. salah satunya meja yang bisa dilipat, selain tidak memakan ruang yang banyak, juga lebih praktis. Hal ini sangat cocok untuk ruangan yang kecil, dapur minimalis dan lain sebagainya. nantinya meja akan dilipat jika selesai digunakan.

3. Tempat tidur berlemari

Terkadang ranjang yang dipasang dikamar akan membuat ruang kamar menjadi sempit. Sehingga tidak heran jika mereka lebih memilih memasang kasur di lantai, namun hal itu tetap kurang efektif. Solusinya, anda bisa menggunakan tempat tidur  yang menyatu dengan lemari. Lemari tersebut bisa dijadikan tempat penyimpanan yang multifungsi. Bisa untuk menyimpan baju, buku, dan segala peralatan yang anda miliki. Dengan begitu anda tidak perlu membawa lemari lagi ke kamar anda. yang ada hanya akan membuat kamar anda terasa lebih sempit.

Itulah beberapa ide furniture yang multifungsi yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi untuk rumah anda. Milikilah berbagai furniture unik tersebut di Snapy dengan harga yang terjangkau dan bisa dipesan secara online maupun offline.

By Bisnis