Keramik digunakan dalam sebuah pembangunan rumah guna mempercantik lantai. Saat ini ada banyak sekali jenis keramik yang bisa kita gunakan, salah satunya ada Granito yang merupakan produk keramik terbaik. dalam memilih keramik tentunya tidak bisa sembarangan. Minimal harus sesuai dengan kebutuhan dan konsep rumah anda, baik dari segi bahan, warna, ukuran dan sebagainya.

Namun selain itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membeliĀ  keramik, diantaranya yaitu Perhatikan garansi, Ketika anda sudah menentukan jenis keramik mana yang akan anda pilih, sebelumnya pertimbangkan hal yang satu ini. Memilih keramik yang memiliki garansi terbilang sangat penting dan memiliki manfaat meskipun garansi tersebut terbilang singkat.

keramik terbaik
keramik terbaik

Dengan ada garansi, kita akan terhindar dari kerugian yang diakibatkan oleh keramik yang cacat saat dibuka segelnya, sehingga anda masih bisa ditukarkan dengan yang masih bagus. Biasanya garansi keramik diberikan dalam jangka waktu satu bulan. Perhatikan motif, Sekarang ada banyak motif keramik terbaik yang bisa kita pilih.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli, pikirkanlah terlebih dahulu, apakah motifnya akan sesuai dengan ruangan atau tidak. Jika bingung anda bisa memilihnya berdasarkan tekstur pada permukaan keramik tersebut. Misalnya untuk ruang makan, kamar, juga ruang tv anda bisa memilih motif keramik yang sederhana dengan desain dan warna yang sesuai dengan warna dinding.

Agar terlihat lebih berbeda, cobalah untuk memilih motif yang tidak pasaran. Anda bisa menanyakan langsung pada pemilik toko motif mana yang jarang dipilih orang lain, atau kalau perlu anda bisa memilih yang limited edition namun harganya cukup terjangkau. Perhatikan permukaan lantai.

Pada saat memilih keramik terbaik, pastikan anda mengetahui dan memahami tipe permukaan lantai yang nantinya akan anda aplikasikan. Keramik yang kita pilih tentunya harus disesuaikan dengan fungsi dari ruangan yang akan diaplikasikan nanti. Misalnya untuk kamar mandi yang setiap hari berinteraksi dengan air, maka pilihlah keramik yang memiliki permukaan kasar.

By Bisnis