apartemen dekat Binusapartemen dekat Binus

Sekarang ini, banyak orang yang mulai berpikir untuk berinvestasi untuk masa depan. Saat ini bisnis properti merupakan salah satu yang paling di lirik, karena mendatangkan ROI yang cukup tinggi.

Banyak orang yang membeli apartemen dekat Binus Pacific Garden di Tangerang Selatan untuk kemudian disewakan atau dijual lagi. Karena itulah banyak situs yang menyediakan jasa listing jual, beli, atau sewa apartemen di Indonesia.

Inilah daftar apartemen dekat Binus di Tangerang Selatan yang memiliki jarak selangkah dari gedung kampus. Daftar ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin investasi properti, terutama dalam bentuk apartemen di daerah Tangerang Selatan.

Memang jarak tempuh nya dekat dengan kampus dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki, banyak mahasiswa yang mencari unit apartemen di sini, karena mengurangi biaya transportasi ke kampus sehari-hari.

1. U Residence Karawaci

Apartemen U Residence berada di seberang Universitas Pelita Harapan, tepatnya di belakang Benton Junction, pusat makanan di Karawaci. Merupakan salah satu apartemen dekat Binus di Tangerang Selatan. Apartemen ini banyak diminati karena jaraknya dekat juga ke pusat makanan Benton Junction, Taman Sari, dan juga ke Lippo Mall Karawaci untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.

2. Silkwood Residences

Apartemen deket Binus ini yang berada di seberang Universitas Binus Alam Sutera. Terletak di CBD Alam Sutera, apartemen ini juga berada di seberang Mall Alam Sutera sehingga mudah membeli keperluan sehari-hari. Apartemen tipe di 1BR (35 meter persegi) disewakan seharga Rp 35 juta per tahun, unit 2 BR (62 meter persegi) disewakan dengan harga Rp 70 juta per tahun. Sedangkan apartemen unit 1 BR (47 meter persegi) dijual dengan harga Rp 925 juta), 2 BR (62 m2) dijual dengan harga Rp 1,1 Miliar.

3. Scientia Apartemen

Apartemen ini merupakan salah satu bagian dari Scientia Square, sebuah proyek di atas lahan 9 hektar yang merupakan pusat aktivitas di Scientia Garden. Lokasinya yang sangat strategid yaitu Apartemen ini tepat berada di sebelah Universitas Media Nusantara, Serpong Digital Center, Scientia Square Park, Garden Walk & Food Village, dan Scientia Convention Center.

By Bisnis