produk BFIproduk BFI

Memiliki banyak keinginan adalah hal yang pasti dimiliki oleh semua orang. Mulai dari keinginan memiliki usaha, melanjutkan pendidikan, berwisata hingga menikah. Semua itu pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit, akan tetapi jika memiliki tabungan, semua itu tak menjadi masalah. Jika tidak, maka Anda memerlukan bantuan dari sebuah perusahaan finansial.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pinjaman bpkb. Sekarang ini telah banyak perusahaan finansial yang menawarkan berbagai produk serta keunggulannya. Namun, hanya BFI yang memiliki produk terlengkap dan juga telah lama menjadi pilihan banyak konsumen.

pinjaman bpkb
pinjaman bpkb

Dengan 340 outlet dan 9.000 karyawan di seluruh Indonesia, menjadikan BFI perusahaan finansial yang besar. Dengan layanan terpercaya dan telah dirasakan oleh berjuta konsumennya. Salah satu pembiayaan yang paling banyak menjadi pilihan konsumen adalah yang menjadikan bpkb sebagai jaminan.

Dengan bpkb yang Anda miliki, maka banyak hal yang dapat dilakukan tanpa harus bingung dan khawatir lagi. Karena persyaratan yang diperlukan sangat sederhana dan prosesnya pun cepat. Kini telah hadir pula pengajuan pembiayaan by online, caranya pun mudah dan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan.

Produk pembiayaan yang ada di BFI diantaranya adalah:

  1. Pembiayaan kendaraan bermotor. Berlaku untuk kendaraan bermotor roda empat baru maupun bekas dan dapat berasal dari showroom atau dealer, juga bisa berasal dari perorangan.
  2. Pembiayaan alat berat, ruko dan mesin-mesin. Selain itu BFI pun memberikan fasilitas lainnya yaitu pembiayaan modal kerja dengan mekanisme sale dan leaseback.
  3. Pembiayaan rumah dan ruko. Pembiayaan ini dapat dipilih bagi ruko baru ataupun bekas yang siap huni dengan menggunakan jaminan sertifikat.
  4. Pembiayaan pengadaan barang dan jasa. Pembiayaan yang satu ini membutuhkan sebuah agunan atau jaminan berupa bpkb atau pun sertifikat. Dengan adanya agunan ini, maka Anda dapat mewujudkan impian seperti pernikahan, wisata, biaya pendidikan, modal usaha dan masih banyak lagi.

Dengan melakukan pinjaman bpkb Anda tak perlu khawatir dan bingung saat memerlukan tambahan dana. Wujudkan impian Anda dengan cara yang mudah juga aman, tanpa perlu repot dan menunggu dalam waktu yang lama. Dengan BFI kapan pun Anda ingin wujudkan mimpi, akan dapat segera terlaksana.

By Bisnis