Adira AutocillinAdira Autocillin

Asuransi kendaraan adalah jenis asuransi yang hanya dikhususkan pada kendaraan saja. Dimana Anda bekerja sama dengan sebuah perusahaan untuk menanggung biaya kerugian yang bisa saja terjadi pada kendara Anda, dengan kompensasi pembayaran premi pada suatu waktu yang telah ditetapkan. Ada dua asuransi yang sudah dikenal di masyarakat, yakni Asuransi Total Lost Only dan juga Asuransi All Risk. 

Melihat kemajuan industri otomotif yang demikian pesat dan kebutuhan akan asuransi meningkat, Adira Autocillin sebagai perusahaan asuransi juga memiliki produk asuransi kendaraan yang tentunya sangat bersahabat pada konsumennya.

Untuk Asuransi All Risk saja, banyak fitur dan jenis asuransi yang ditawarkan. Misalkan saja, paket Asuransi Comprehensive tanpa perluasan dan juga paket Asuransi Comprehensive Plus yang sudah mencakup jaminan jika terjadi huru-hara, gempa bumi, banjir, kerusuhan, kebakaran, bencana alam serta personal accident, baik penumpang maupun pengemudinya.

Untuk Asuransi Comprehensive Plus atau asuransi all risk dengan pertanggungan diperluas, Adira Autocillin memberikan penawaran berikut ini yang bisa Anda nikmati. Memberikan biaya pertanggungan pihak ketiga, Jika Anda mengalami kecelakaan dengan saling bertabrakan dengan pihak lain, Anda dapat melakukan klaim kepada pihak perusahaan untuk membayar biaya ganti rugi yang diminta oleh orang yang telah Anda tabrak. Huru-hara dan bencana alam, Jika terjadi peristiwa huru-hara atau kerusuhan dan juga bencana alam. 

Dan hal ini menyebabkan kendaraan Anda mengalami kerusakan, maka Anda bisa melakukan klaim atas biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan ataupun pergantian, Pertanggungan atas biaya kecelakaan baik pengemudi maupun penumpang, Hal ini termasuk jika terjadi cedera atau cacat permanen saat Anda mengalami kecelakaan. Pertanggungan ini bukan hanya diberikan kepada pengemudi saja, melainkan kepada penumpang yang juga ada di dalam mobil.

Fasilitas bengkel auto rizhed, Mungkin bagi sebagian orang, melakukan service ataupun perbaikan kendaraan mereka, tidak bisa dilakukan sembarangan. Sebagian ada yang memilih melakukan perbaikan di bengkel yang sesuai merk mobil yang mereka miliki atau bengkel-bengkel resmi kendaraan mereka. Dengan perluasan pertanggungan, Anda akan mendapatkan fasilitas perbaikan di bengkel atau service mobil sesuai yang ingin Anda tunjuk. 

By Bisnis