Jadikan Ruangan Sehat Bersama AirPure Humidifier dari Qnet

0

Sebagai pemilik rumah, tentu kita menginginkan suasana yang nyaman dan sehat bagi keluarga tercinta. Untuk itu, jika menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah hendaknya didukung oleh tingkat kelembapan udara yang baik dan sehat, mengapa demikian? Faktanya, kelembaban air sangat erat kaitannya dengan kadar air serta temperatur udara yang berhubungan dengan kesehatan tubuh manusia. 

Untuk mendapatkan tingkat kelembaban yang pas di dalam ruangan rumah adalah sekitar 40% hingga 60%. Jadi, jika ruangan rumah Anda memiliki tingkat kelembapan diatas angka tersebut, maka hal tersebut harus diwaspadai. 

Qnet MLM
Qnet MLM

Nah, untuk mengatasi masalah seperti tersebutlah banyak orang yang mencari solusi terbaru yakni menggunakan Humidifier ataupun diffuser. Sayangnya, diantara kedua solusi tersebut, masih banyak yang belum mengetahui perbedaan dan fungsinya. Untuk itu, bersama Qnet MLM kali ini kita akan membahasnya secara lengkap, yaitu: 

1. Mengenal perbedaan Humidifier dan Diffuser berdasarkan fungsi utamanya

Untuk perangkat Humidifier, fungsi utamanya adalah untuk mengatur kelembapan udara yang ada di ruangan. Pada umumnya, Humidifier tidak memiliki wewangian khusus. Humidifier ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Diantaranya seperti menyembuhkan alergi sinusitis, batuk kering, kulit kering, serta radang tenggorokan. Tak hanya disitu, Humidifier juga sangat berguna bagi para penderita asma serta alergi. 

Di lain sisi, Diffuser berguna untuk memberikan sensasi segar pada ruangan dengan beberapa aroma terapi dan wewangian lainnya. Tak sampai disitu, Diffuser juga berfungsi untuk membersihkan udara yang ada di sekitar, serta sekaligus mengurangi bakteri maupun jamur yang ada. 

2. Perbedaan proses penguapan 

Berbagai wewangian dan aromaterapi yang ada pada diffuser biasanya akan lebih mudah menguap dalam waktu yang cepat, dan hanya bertahan untuk area yang tidak terlalu besar. Berbeda dengan Humidifier, proses penguapan terjadi tergantung kepada suhu dan temperatur ruangan yang ada. Jika udara di sekitar terasa kering dan suku di sekitar juga tidak terlalu tinggi, maka proses kelembapannya akan lebih lambat. Namun, Humidifier bisa digunakan untuk ruangan yang lebih luas cakupannya, termasuk seisi rumah Anda. 

Demikianlah perbedaan antara Humidifier dan Diffuser. Semoga bermanfaat bagi Anda. Untuk mendapatkan perangkat Humidifier dengan kualitas terbaik dan sangat membantu bagi kesehatan Anda, maka Airpure Humidifier dari Qnet MLM bisa menjadi solusinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.