engagement ring largest indonesiaengagement ring largest indonesia

Engagement ring largest Indonesia besutan Frank & Co kini hadir dengan beragam pilihan serta desain. Cincin tunangan ini memiliki arti khusus bagi penggunanya. Momen pemakaian cincin tunangan biasanya menandai seseorang akan melaju ke jenjang pernikahan.

Hadirnya Frank & Co sebagai engagement ring largest Indonesia, semakin membuat pelanggan lebih mudah untuk memilikinya. Akan tetapi, sebelum memutuskan membeli cincin tunangan ada baiknya perhatikan tips memilih cincin paling top ini sebagai referensi.

1. Cincin Tunangan Model Eternity

Cincin Model Eternity ini ialah cincin yang cocok dengan momen apapun, khususnya adalah untuk momen tunangan. Desain cincin ini biasanya berukuran ramping dengan aksen berlian yang tersusun rapi pada bagian rangka. Para wanita akan sangat nyaman menggunakannya. Hal ini dikarenakan cincin jenis ini mempunyai daya rekat paling bagus, sehingga berlian tidak akan mudah lepas.

2. Cincin Tunangan Lotus Carat

Cincin jenis ini menonjolkan teknik pemasangan berlian dengan cara menyatukan beberapa jenis berlian. Lotus carat meletakkan batu berlian ini tepat di bagian tengah cincin. Jumlah berlian yang dipakai cukup beragam, mulai dari enam (6) hingga delapan ?8) buah berlian yang uniknya memiliki ukuran yang berbeda.

3. Cincin Tunangan Three Stone

Meski kebanyakan pilihan jatuh pada tipe berlian tunggal namun, tak ada salahnya memilih tipe three stone ini. Cincin model ini menggunakan 3 buah berlian pada rangkanya. Menariknya lagi, 3 buah berlian ini dianggap dapat merefleksikan masa lalu, masa kini dan masa mendatang. Wah, unik bukan?.

4.  Cincin solitaire 

Cincin tunangan jenis solitaire adalah salah satu cincin tunangan yang banyak digemari. Model cincin ini bisa memakai beragam pilihan berlian. Antara lain seperti: berlian tipe round cut, Oval Cut, Heart cut, princess cut serta emerald cut. Pilihan ini dapat Anda sesuaikan menurut selera juga keinginan Anda dan pasangan.

Nah, itulah beberapa jenis cincin tunangan yang bisa Anda jadikan model referensi. Jadi yang manakah pilihan Anda? Apapun modelnya, belinya tetap di Frank & Co engagement ring largest Indonesia, ya!

By Bisnis