Tabungan menjadi terasa amat penting ketika sedang bermasalah dengan keuangan, ataupun kebutuhan mendesak lainnya. Padahal seharusnya menabung dilakukan saat mendapatkan uang, dengan langsung menyisihkan sebagian pendapatan. Bahkan beberapa orang memang sudah diajarkan sedari dini semenjak belajar memegang uang sendiri. 

Akan tetapi, penghasilan yang rendah dan kebutuhan sehari-hari masih belum tercukupi seringkali menjadi alasan untuk tidak menabung. Akan tetapi kenyataannya banyak sekali manfaat dari mempersiapkan keuangan sedini mungkin. 

Tabungan
Tabungan

Selain sebagai simpanan dana, menabung juga penting untuk menyusun masa depan, dan menggapai cita-cita. Seperti untuk biaya pendidikan setinggi mungkin, keperluan renovasi rumah, hingga persiapan modal usaha. Semuanya bisa Anda wujudkan di Tabungan Danamon dengan beragam pilihan yang sesuai untuk kebutuhan. 

Beberapa di antaranya yakni program Danamon Lebih, mempunyai kelebihan bebas biaya administrasi, sehingga nasabah bisa mencapai lebih simpanannya. Ada juga Danamon Lebih Adira Finance, merupakan produk simpanan untuk nasabah yang memiliki kredit motor maupun mobil melalui Adira Finance. 

Dengan kelebihan kemudahan dalam pembayaran angsuran kredit dengan menggunakan sistem autodebet. Serta bebas biaya angsuran dan gratis asuransi meninggal dunia akibat kecelakaan atau Accidental Death Benefit

Pilihan selanjutnya ada FlexiMAX yang akan memaksimalkan  uang menjadi peluang bisnis Anda. Dengan kemudahan dalam bertransaksi serta hingga sembilan keuntungan finansial lainnya. Serta program D-save yang akan membantu Anda mengatur pengeluaran bulanan hingga untuk kebutuhan perencanaan jangka panjang.

Serta pilihan menabung di program Supercombo, yakni satu tabungan dengan dua rekening. Keuntungannya adalah bunga yang tinggi, fleksibilitas tabungan serta sweep otomatis dari rekening transaksi ke rekening simpanan maupun sebaliknya. Anda akan semakin mudah dalam mengatur keseimbangan keuangan. 

Dari keseluruhan Tabungan yang tersedia, pilihlah sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda. Untuk mempermudah Anda dalam menabung, Danamon menyediakan layanan online melalui jaringan internet pada laptop maupun smartphone. Mulai dari membuka rekening baru, bertransaksi secara cashless, layanan servis Center yang mudah dan cepat. Semuanya bisa diperoleh melalui aplikasi D-Bank yang sudah tersedia untuk platform iOs maupun Android. 

By Bisnis