Jika Anda menginginkan pinjaman cepat di Bank Danamon, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan KTA. Bicara masalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan, bank Danamon bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk Anda untuk mendapatkan dana tambahan. Produk KTA bank Danamon termasuk salah satu produk pinjaman dana instant dari bank Danamon yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan Bank Danamon atau Anda yang menggunakan payroll bank Danamon.

Selain persyaratan yang mudah dan persetujuan yang cepat (2-4 hari), Dana Instant memudahkan Anda sebagai debitur untuk mengatur periode waktu pinjaman; 12 bulan, 24 bulan atau malah hingga 60 bulan (5 tahun). Tidak hanya itu, pilihan pembayaran yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari setor tunai di seluruh cabang bank Danamon di seluruh Indonesia, transfer melalui bank, teller, atau internet banking dari bank lain.

pinjaman cepat
pinjaman cepat

Sampai menggunakan fasilitas ATM bersama yang kini banyak tersebar di pelbagai daerah. Dengan cara ini, Anda akan terhindar dari keterlambatan pembayaran yang mungkin bisa membuat Anda terjebak pada masalah keuangan. Plafon yang ditawarkan bank Danamon untuk pinjaman cepat ini mencapai limit maksimal hingga Rp. 300.000.000,00 dengan suku bunga yang cukup kompetitif.

Sebuah tawaran yang cukup menarik bagi sebuah pinjaman dana tunai tanpa agunan, bukan? Meskipun produk ini ditawarkan untuk nasabah perorangan atau individu yang menggunakan payroll bank Danamon, tidak berarti non-nasabah bank Danamon tidak dapat mengajukan dana pinjaman tunai ini. 

Selama Anda memiliki kartu kredit atau pinjaman KPR maka Anda pun bisa mengajukan pinjaman dana pada bank ini. Syarat lain yang harus Anda miliki adalah minimal pendapatan per bulan Rp2 juta rupiah, merupakan warga negara Indonesia serta berusia minimal 21 tahun atau maksimal 60 tahun pada saat kredit jatuh tempo.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman cepat di bank Danamon, perhatikan terlebih dahulu biaya-biaya yang akan dikenakan pada pinjaman Anda sebelum Anda mulai mengajukan pinjaman. Gunakan simulasi pinjaman yang tersedia pada halaman Dana Instant bank Danamon untuk memperkirakan jumlah cicilan Anda tiap bulan.

Jika semua telah sesuai dengan kondisi keuangan Anda maka Anda dapat menghubungi layanan pelanggan bank Danamon untuk mulai mengajukan pinjaman. Atau Anda juga bisa menggunakan fasilitas pengajuan pinjaman online yang tersedia pada situs danamon online.

By Bisnis