Kartu kreditKartu kredit

Bank sinarmas merupakan sebuah bank yang sudah harum namanya di negeri ini. Bank ini memiliki jangkauan yang luas itu dan sudah mendapatkan kepercayaan yang penuh dari para nasabahnya. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak berdirinya kantor cabang kantor cabang di berbagai pelosok negeri ini.  

Dengan begitu dapat menjadikan pemicu utama team bank sinarmas untuk selalu meningkatkan pelayanan dan programnya. Salah satu program yang menarik keluaran bank sinarmas ini adalah kartu kredit orami. Kartu ini sudah bekerja sama dengan pusat perbelanjaan online yang sudah terkenal sekali yaitu orami.

Dengan belanja diorami akan selalu membuat kamu merasa puas karena disini menyediakan banyak hal kebutuhan sehari hari. Nha ini cocok sekali dengan kamu yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Karena orami merupakan pusat perbelanjaan terlengkap kebutuhan ibu dan anak. 

Dengan ikut bergabung dengan program kartu kredit orami dari bank sinarmas ini, akan mendatangkan banyak keuntungan buat kamu. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Dapatkan diskon

Keuntungan mendaftar kan diri bersama kartu dari bank sinarmas ini adalah kamu akan mendapatkan banyak diskon menarik. Ya dapat dipastikan kamu akan mendapatkan diskon 2% untuk semua produk dan diskon 4% untuk produk lain yang tertentu dan pastinya kamu akan mendapatkan diskon menarik ini jika kamu bertransaksi di web resmi orami yaitu di www.orami.com

  • Cashback

Keuntungan yang berikutnya adalah kamu akan mendapatkan cashback yang lumayan lho yaitu sampai 0.5%. Dan cashback ini akan tetap kamu dapatkan di setiap transaksi yang kamu lakukan. Jadi sering sering aja deh melakukan pembelian di orami dan kumpulkan cashbacknya. 

Keuntungan keuntungan diatas pastinya akan menambah semangat kamu kan untuk segera bergabung dalam program kartu kredit orami dari bank sinarmas ini?. Dan mudah sekali caranya kamu cukup instal aplikasi simobi plus di gadget canggih mu. Kemudian manfaatkan deh banyak banyak keuntungannya hanya dengan usap usap layar ponselmu. Jangan sampai ketinggalan program menarik dari bank sinarmas ini ya dear. 

By Bisnis