Jenius PromoJenius Promo

Tidak terasa Bank digital keluaran Bank BTPN ini telah bertahan dan terus berinovasi di dunia perbankan online di Indonesia selama 3 tahun. Bertepatan di ulang tahunnya yang ketiga Bank Jenius berbagi-bagi promo kepada nasabah setianya.

Hal ini sebagai wujud perhatian Bank Jenius kepada nasabahnya supaya tercipta kenyamanan dalam menggunakan layanan dari Bank Jenius. Jenius promo di bulan ini tidaklah dipungut biaya apapun alias gratis, jadi jika terdapat pihak-pihak yang meminta peserta promo ini untuk membayar pajak atau sejenisnya berhati-hatilah, karena itu adalah modus penipuan.

Jenius Promo
Jenius Promo

Promo Jenius ini ada sangkut pautnya dengan salah satu fitur Bank Jenius yaitu Card Center. Card Center sendiri terdiri dari 3 kartu Debit Jenius, yaitu m-Card, e-Card, dan x-Card. Ketiga kartu ini nantinya akan menjadi salah satu syarat dan ketentuan dalam promo ulang tahun ketiga Bank Jenius. Salah satu Jenius promo adalah cashback di e-commerce.

Berikut beberapa syarat dan ketentuan promo cashback di e-commerce:

  1. Hanya berlaku sampai tanggal 31 oktober 2019 serta berlaku untuk seluruh pengguna rekening Bank Jenius yang berstatus aktif.
  2. Anda harus menggunakan kartu Debit Jenius yaitu m-Card, e-Card, dan x-Card dalam bertransaksi online sebagai syarat untuk mengikuti promo ini.
  3. Hanya berlaku untuk transaksi di 7 e-commerce yang telah ditentukan yaitu Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Traveloka, Bobobobo, JD.ID dan Sociolla.
  4. Paling lambat pembayaran cashback  10 hari kerja pada bulan berikutnya
  5. Bank Jenius berhak mengecek kembali dan mengubah syarat dan ketentuan program promosi ini jika dianggap perlu dengan memberikan pengumuman informasi melalui website  Jenius maupun sarana media lainnya, dan
  6. Ketentuan, keputusan maupun perubahan ketentuan yang sebelumnya sudah dibuat oleh Jenius dan BTPN tidak dapat diganggu gugat.

Jenius Promo ini diharapkan dapat bermanfaat untuk seluruh nasabah, khususnya bagi nasabah yang mengikuti acara promo di ulang tahun ke-3 Bank keluaran BTPN ini. Sehingga kedepannya Bank Jenius dapat terus berinovasi melayani nasabahnya.

By Bisnis