Isi bbm pakai jeniusIsi bbm pakai jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan yang diluncurkan oleh Bank BTPN. Aplikasi ini menyediakan semua layanan perbankan tanpa repot mengantri di bank. Mulai dari menabung, mengirim uang, hingga mengajukan deposito, bisa dilakukan langsung melalui smartphone tanpa beranjak dari tempat duduk. Dan sekarang kamu bisa juga isi BBM pakai jenius. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk pembayaran BBM yang kamu beli di SPBU. Sekarang zaman sudah semakin canggih.

Apapun bisa dilakukan dengan online. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah para pelanggan ketika proses pembayaran isi BBM juga bisa dilakukan lewat Jenius. Semakin berkembangnya teknologi maka akan semakin maju pula sebuah Negara yang juga harus diimbangi SDM nya. 

Isi bbm pakai jenius

Jenius selain dapat digunakan untuk cek tagihan PLN, dapat juga digunakan sebagai sarana pembayaran saat kamu membeli BBM di SPBU. Semakin canggihnya sarana yang ada sekarang akan semakin membantu para pengguna dalam mengatasi permasalahan mereka. Karena sekarang ini baik laki-laki maupun perempuan keduanya sama-sama ingin berkarir.

Kesibukan yang mereka alami membuat mereka kurang sempat dalam mengurusi rumah karena sudah terlalu disibukkan dengan urusan kantor. Hal ini yang dimanfaatkan oleh aplikasi Jenius ini karena bisa membantu mereka yang memiliki kesibukan yang sangat padat. Hal kecil seperti isi BBM pakai jenius secara tidak disadari juga sangat membantu para pelanggan. 

Banyak manfaat yang bisa di dapat dengan aplikasi Jenius ini. Kamu bisa dengan mudah mendownload aplikasi ini dan segera memanfaatkan beberapa fitur yang ada di dalamnya. segera dapatkan kemudahan-kemudahan yang diberikan aplikasi ini. kamu tidak perlu ribet lagi untuk antri di bank kalau mau menabung, mengirim uang dan kegiatan perbankan lainnya.

Kamu juga bisa mengecek tagihan listrik kamu dan membayar tagihan listrik lewat Jenius. Sehingga kamu tidak perlu takut telat dalam membayar listrik karena kamu bisa memantau penggunaan listrik di rumah kamu dengan Jenius. Begitu banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan di sini. Segera download aplikasinya dan dapatkan beragam manfaatnya. 


By Bisnis