pelembab yang cocok untuk kulit berjerawatpelembab yang cocok untuk kulit berjerawat

Terdapatnya jerawat pada kulit wajah tentunya sangat mengganggu sekali. Selain mengganggu akan penampilan, tentunya jerawat ini seringkali menimbulkan rasa sakit. Untuk itu perlu anda sadari bahwa merawat wajah ini sangat penting sekali, untuk dilakukan guna untuk mencegah timbulnya jerawat ini. Namun dengan catatan anda tidak usah terlalu berlebihan dalam melakukan perawatan kulit wajah ini. Cara tersederhana dalam mencegah atau mengobati jerawat ini adalah dengan rutin membersihkan wajah sehabis beraktivitas dan juga menggunakan pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat

pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat
pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat

Adapun produk pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat bisa anda dapatkan dari rangkaian produk perawatan kulit wajah dari Bio Essence, yakni Bio Renew. Rangkaian produk dari Bio Renew ini terbuat dari Royal Jelly terbaik dan ATP, yang bisa berfungsi sebagai pemberi nutrisi pada kulit wajah. Dengan demikian apabila anda rutin menggunakan produk rangkaian perawatan kulit wajah Bio Renew ini dapat membantu memperbaharui serta memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak atau mati. Selain itu Bio-essence Royal Jelly+ATP ini  juga dapat berfungsi untuk mengatasi & merawat secara intensif terhadap tanda-tanda penuaan dini. 

Agar penggunaan pelembab untuk kulit berjerawat bio renew ini lebih optimal, maka anda juga bisa menggunakan produk perawatan kulit lainnya dari Bio Essence yakni rangkaian produk Bio-bounce yang bahan dasar utamanya adalah bird’s nest.  Yang mana bird’s nest ini sudah dikenal sebagai tonik mewah dikalangan etnis China, yang memiliki banyak manfaatnya untuk kulit dan tubuh. Diperkaya juga dengan kandungan EGF, yang terbutkti membantu memulihkan dan meningkatkan kesehatan kulit,  menstimulasi pembaharuan sel dan mendorong sirkulasi darah, memperbaiki sel dan jaringan kulit, serta menjaga kulit tetap lembut, halus, dan cerah.

Bird’s Nest+EGF ini merupakan rangkaian product pre-aging terdepan dan terbaik untuk saat ini, dengan mengandung bahan-bahan alami yang memberikan nutrisi pada kulit untuk menjaga sejak awal untuk kulit cerah dan lembut, dengan hasil yang cepat dan terlihat nyata. Sehingga dengan demikian, rangkaian produk kesehatan kulit dari Bio Essence ini sangat cocok sekali untuk digunakan bagi wanita berusia 30-an keatas. 

By Bisnis