Perencanaan keuanganPerencanaan keuangan

Bagi sebagian orang, yang namanya mengatur keuangan sangatlah sulit dilakukan apalagi jika memiliki gaya hidup konsumtif. Berapapun besar gajimu akan habis di tengah bulan dimana nantinya akan dilakukan pinjaman baik kepada sahabat maupun lembaga pinjaman. Tentu saja, pola ini tidak sehat karena sangat beresiko pada kondisi kesehatan keuangan kedepannya. Karena hidup serba tidak pasti dimana kejadian yang tidak mengenakkan sekalipun bisa saja terjadi seperti membutuhkan biaya pengobatan dan lainnya yang sifatnya sangat mendesak.

Perencanaan keuangan
Perencanaan keuangan

Itu sebabnya, sangat disarankan bagi Anda agar segera mengetahui tentang perencanaan keuangan yang tepat sehingga apapun yang menjadi tujuan Anda bisa terwujud. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah tidak semua bisa mengatur keuangan dengan baik dikarenakan kurang disiplin atau tidak adanya media  yang memfasilitasi nya.

Untuk itu, sebagai solusi yang tepat maka ada cara termudahnya yaitu dengan menggunakan fasilitas yang ditawarkan oleh Jenius. Ya, aplikasi yang satu ini cukup unik namun manfaatnya begitu maksimal. Selain proses pendaftaran yang sangat mudah, fasilitas yang dimiliki benar benar membuat Anda bisa menabung dengan mudah tanpa harus memangkas pengeluaran.

Kita tahu, salah satu masalah yang kerap dihadapi oleh mereka yang ingin menabung adalah sulitnya untuk menahan gaya hidup. Nah, dengan Jenius hal ini tidak perlu terjadi karena sudah ada x-card yang bisa memfasilitasi kebutuhan tersebut. Tugas Anda hanya mengatur limit yang dibutuhkan untuk sekedar minum kopi, belanja online maupun kegiatan liburan lainnya. Dengan demikian, nilai tabungan Anda tidak akan tersentuh sama sekali karena sudah dialokasikan dengan baik melalui x-card.

Sebagai informasi tambahan, kartu ini hadir berbarengan dengan kartu utama dimana nantinya x-card langsung terhubung. Dengan demikian, segala pengeluaran akan secara otomatis akan diketahui tanpa menunggu beberapa waktu atau mengunjungi kantor bank terdekat. Oh ya, Anda juga memberikan x-card ini untuk mereka yang Anda sayangi entah itu istri, anak maupun lainnya dengan jumlah limit yang sudah ditentukan. Hanya saja, jika dirasa masih kurang maka top up saldo bisa dilakukan dengan mudah tanpa adanya biaya administrasi jika dilakukan sesama Jenius.

By Bisnis