pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendahpinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

Saat ini pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah banyak diburu oleh masyarakat luas. Hal itu tidak lain dikarenakan kemudahan yang sudah bis mereka rasakan, sehingga berkeinginan mengajak sanak saudara untuk mengajukan pinjaman disini. Angsuran pembayaran yang dibayarkan setiap bulan pun tidak akan memberatkan mereka, karena besar pembayaran dan juga jangka waktu jatuh tempo akan disesuaikan dengan kemampuan dan pendapatan nasabah.

Jangka waktu yang panjang pun membuat anda lebih leluasa untuk mencari biaya untuk membayar angsuran. Semakin mudah dengan dikembangkannya sistem pengajuan online melalui website tertentu akan memudahkan anda dalam pendaftaran, berikut cara cepat dalam ajukan pinjaman:

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah
pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

1. Kini Anda bisa mengajukan pembayaran angsuran pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah dari BFI Finance online pada laman website KreditGoGo. 

2. Proses pengajuan Anda jika sudah terdaftar akan dilanjutkan pada proses verifikasi data 

3. Setelah Anda mendapat verifikasi pengajuan dan melengkapi dokumen persyaratan sesuai permintaan, pihak BFI akan menghubungi anda via telepon untuk informasi persetujuan pinjaman. Proses pengajuan pinjaman sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari. 

4. Dana tunai pinjaman yang telah cair dapat Anda ambil di cabang BFI ataupun via transfer ke rekening bank Anda.

5. Setelah pengajuan disetujui, maka pada bulan selanjutnya nasabah mulai membayar angsuran Kredit Multiguna 

6. Jumlah pinjaman yang disetujui disesuaikan dengan perhitungan dari kelayakan nilai jaminan mobil serta biaya asuransi kendaraan

7.  Nasabah akan mendapatkan tabel angsuran dengan jumlah angsuran yang akan dibayarkan tiap bulan 

9. Pembayaran angsuran kredit multiguna BFI Finance bisa dilakukan melalui layanan ATM, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Indomaret, Internet Banking (BCA, Mandiri, dan Permata Bank) serta outlet cabang BFI Finance.

Sudah cepat, aman berbunga rendah pula. Maka dari itu bagi anda atau pun saudara, teman dan sanak keluarga yang sedang membutuhkan suntikan dana tunai silakan langsung menghubungi BFI Finance sebagai mitra terpercaya pada semua permasalahan finansial anda.

By Bisnis