harga apartemen murah di Tangerangharga apartemen murah di Tangerang

Setiap tahun berbagai perguruan tinggi di Indonesia selalu membuka penerimaan mahasiswa baru. Mahasiswa yang datang bisa dari berbagai daerah di Indonesia. Berasal dari luar kota membuat mereka harus mencari tempat tinggal, bisa sewa atau beli. Salah satu yang direkomendasikan adalah sewa apartemen. Namun, berapa harga apartemen murah di Tangerang ?

Apa nama apartemen yang direkomendasikan? Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Kenapa demikian? Karena berada di lokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Bahkan keamanan sangat terjamin karena dipasang banyak CCTV dan security.

Melihat bangunannya yang megah dan modern harga sewa dan beli apartemen tersebut cukup terjangkau. Memang berapa harga yang dipatok untuk para penghuninya? Daripada penasaran, simak uraian di bawah ini.

harga apartemen murah di Tangerang
harga apartemen murah di Tangerang

Harga Apartemen Murah di Tangerang Bagi Mahasiswa Rantau

Setiap tahun ajaran baru dimulai, berbondong-bondong mahasiswa baru dari berbagai daerah mencari tempat tinggal. Beberapa tahun belakangan terjadi perubahan tren hunian bagi mahasiswa, dari yang sebelumnya tinggal di kos bergeser ke apartemen. Hal ini dikarenakan apartemen lebih menjanjikan kenyamanan, keamanan bagi penghuninya.

Potensi mahasiswa yang akan memilih tinggal di apartemen mencapai 12.000 orang. Jika dilihat jumlah tersebut sangat banyak dan harus menyediakan unit kamar sesuai permintaan. Bagaimana dengan harga apartemen murah di Tangerang? 

Salah satu hunian dengan harga terjangkau dan dekat dengan kampus adalah apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Apartemen ini dikelilingi oleh kampus-kampus elite dengan jarak 30-100 meter. Di antaranya adalah Binus University, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. 

Di samping memiliki harga murah dan dikelilingi kampus, apartemen ini juga layak dijadikan sebuah investasi bagi para orang tua mahasiswa. Hal ini dikarenakan pembelian apartemen bisa disewakan kembali. Kalaupun tidak juga bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi dari pembelian awal. 

Apartemen yang berlokasi di Tangerang ini memiliki 3 tower yakni A, B dan C dengan ketinggian 39 lantai dan masing-masing lantai memiliki 30 unit kamar dengan konsep yang berbeda. Setiap unit di banderol dengan harga 580 juta rupiah. 

Tetapi jangan khawatir apabila tidak memiliki uang sebanyak itu. Ada opsi sewa dengan nilai 3,5 juta sampai dengan 4 juta rupiah per bulannya. Supaya lebih murah juga bisa memilih sistem sewa tahunan. 

Harga apartemen murah di Tangerang seperti apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat cocok bagi mahasiswa. Alasannya karena memiliki harga yang ramah di kantong. Selain itu pemilik apartemen bisa mendapatkan harga jual kembali yang terus naik dari waktu ke waktu.

Salah satu keunggulan dari apartemen ini adalah memiliki segmen pasar kaum milenial terpelajar. Lokasinya yang strategis berada di sekitar kampus dan juga berdekatan dengan mall alam sutera. Segmen millennial akan memilih apartemen ini karena memiliki desain modern dan memiliki arsitektur yang sangat bagus. 

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana penunjang gaya hidup milenial. Di antaranya adalah food center seperti  restoran dan cafĂ© yang cocok untuk hangout dengan teman-teman. 

Minimarket yang buka nonstop atau 24 jam. Co-working space dan ruang rapat yang cocok bagi mereka untuk berkolaborasi, berbagi ide dan berkreasi. Selain itu apartemen ini menyediakan fasilitas kebugaran guna menunjang gaya hidup sehat di antaranya adalah fitness center, kolam renang dan jogging track. 

Nah itulah harga apartemen murah di Tangerang bagi mahasiswa. Harga yang diberikan sangatlah terjangkau mengingat lokasinya yang strategis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Diharapkan uraian di atas bisa membuat pembaca lebih memilih menggunakan apartemen dari pada kamar kos. 

By Bisnis