cara menggunakan ovutestcara menggunakan ovutest

Sebagian besar dari Anda mungkin masih asing dengan Ovutest. Padahal alat ini terbilang sangat penting terutama untuk Anda yang menginginkan kehamilan. Ovutest sendiri merupakan alat yang digunakan untuk mengetahui masa subur atau masa ovulasi seorang wanita. Masa subur biasanya terjadi pada 12 hingga 14 hari sebelum datangnya haid pertama. Namun untuk memprediksinya secara akurat cukup sulit sehingga dibutuhkan Ovutest ini.

Ada banyak Ovutest yang bisa Anda temukan di pasaran, salah satunya yaitu Ovutest Femometer. Cara menggunakan Ovutest yaitu dengan mengambil sampel berupa suhu basal tubuh, kemudian membacanya menggunakan alat dan aplikasi smartphone bernama Femometer. Adapun kelebihan dari Ovutest diantaranya yaitu:

cara menggunakan ovutest
cara menggunakan ovutest

Tingkat Akurasi Tinggi

Ada banyak alat pengukur masa kesuburan atau Ovutest yang bisa Anda pilih. Alat-alat tersebut menggunakan sampel berbeda untuk mendapatkan hasil, mulai dari urine hingga air liur. Dari banyaknya Ovutest yang ada, Ovutest bisa dibilang sebagai alat yang paling akurat. Pasalnya, alat ini diklaim mampu memberikan hasil 105,5% lebih detail dibandingkan dengan alat lain. Dengan keakuratan yang tinggi maka kemungkinan untuk hamil juga akan meningkat.

Mudah Digunakan

Cara menggunakan Ovutest Femometer sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda hanya perlu menempelkan ujung stainless alat pada bagian bawah lidah, kemudian diamkan hingga alat berbunyi beep selama tiga kali. Jika ingin melihat hasil pengukuran, Anda perlu mendownload aplikasi cerdas ini di App Store atau PlayStore. Selanjutnya sinkronkan Ovutest dan aplikasi ini menggunakan bluetooth.

Bisa Dipakai Berulang Kali

Terkadang banyak orang yang merasa ragu untuk membeli alat pengukur masa subur karena takut harga yang mahal sedangkan hanya bisa digunakan satu kali. Namun Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan Ovutest Femometer karena alat ini bisa dipakai berulang kali selama fungsinya masih baik.

Itulah kelebihan dari Ovutest yang harus Anda ketahui. Tingkat keakuratan yang tinggi dari alat ini tentu saja mampu meningkatkan peluang kehamilan Anda. Harganya juga relatif terjangkau mengingat banyaknya keunggulan yang dimiliki dari alat ini. Jika ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Ovutest Femometer, langsung saja kunjungi websitenya yaitu www.femometer.co.id.