sofa desain minimalis

Saat ini telah ada berbagai macam desain interior yang dapat diaplikasikan untuk hunian kesayangan Anda. Bahkan sejak jaman dahulu telah memiliki ciri khasnya masing-masing. Tetapi seiring dengan berkembangnya zaman ke arah yang lebih modern, maka terdapat salah satu style yang menjadi ciri khas kaum urban modern yaitu gaya minimalis.

Gaya minimalis sangat erat dengan masyarakat di era modern ini yang mengusung gaya simpel nan elegan. Desain interior minimalis memiliki ciri khas warna-warna dasar dan berbagai macam furniture di dalamnya yang terkesan simpel tanpa ada banyak ukiran-ukiran detail. Salah satu furniture yang penting dalam sebuah ruangan minimalis adalah sofa desain minimalis ataupun kursi tamu minimalis. PemilihanĀ  sofa harus disesuaikan untuk mendapatkan aspek visual dan kegunaan yang baik.

sofa desain minimalis
Sofa desain minimalis

Memperhatikan Ukuran Sofa terhadap Ruangan

Pemilihan sofa sendiri perlu mempertimbangkan berbagai macam hal. Baik dalam jenis sofa yang akan dipilih hingga kondisi ruangan yang akan ditempatkannya. Pertimbangan untuk memilih harus dilakukan dengan baik, misalnya mengetahui kondisi ruang tamu.

Anda perlu mengetahui luas ruangan yang akan ditempatkan sofa agarĀ  dapat menentukan ukuran yang proporsional. Setelah mengetahui ukuran ruangan, maka langkah selanjutnya adalah dengan menentukan posisi untuk penempatan sofa. Langkah ini memudahkan proses penempatan sofa terhadap ruang tamu.

Pemilihan Warna yang Tepat

Selain dari ukuran ruang tamu, warna ruangan hingga sudut-sudutnya perlu diperhatikan dengan detail. Warna-warna desain minimalis identik dengan warna netral. Maka dari itu, sesuaikan kecocokan antara warna dinding dengan warna sofa.

Direkomendasikan untuk memilih warna-warna netral untuk mempertahankan kesan elegan dan casual dari ruang tamu Anda. Selain dari warna dinding, juga perhatikan warna-warna furniture lainnya dan usahakan agar dicocokan dengan warna sofa yang akan dipilih.

Pilih Sofa yang Berkualitas

Kualitas merupakan kunci dari sebuah produk. Pemilihan kualitas harus dipertimbangkan dengan baik. Apalagi dengan desain minimalis yang tentu menggabungkan aspek visual dengan aspek kegunaannya. Maka dari itu, Fabelio menyediakan berbagai jenis sofa desain minimalis maupun kursi tamu minimalis untuk ruang tamu Anda.

Fabelio telah hadir sejak tahun 2015 dengan menyediakan berbagai macam furniture dan desain interior. Kualitas, kenyamanan dan kehangatan merupakan fokus dari Fabelio dengan tetap mempertahankan aspek visual dan fungsional dari sebuah furniture.

By Bisnis