lemari pakaian desain minimalis

Setiap orang pasti membutuhkan lemari pakaian di kamarnya untuk menyimpan koleksi pakaian, mulai dari baju, celana, dan lain sebagainya. Selain fungsinya, biasanya seseorang juga memperhatikan model lemari yang akan dipilih. Apalagi jika ruangan kamar tidak terlalu luas maka lemari pakaian desain minimalis akan sangat dipertimbangkan. Fabelio sebagai perusahaan furniture menghadirkan cukup banyak desain lemari pakaian yang bisa Anda pilih.

Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

lemari pakaian desain minimalis
Lemari pakaian desain minimalis
  • Lemari Pakaian Altha

Lemari Pakaian Altha ini memiliki dua model yang bisa Anda pilih yaitu Lemari Pakaian 3 Pintu Altha dan Lemari Pakaian 2 Pintu Altha. Model minimalis yang tidak lengkang oleh waktu ini terbuat dari PVC sehingga tahan terhadap air dan api dengan cukup baik. Warnanya sendiri dominan putih dan walnut sehingga tampak lebih stylish dan modern.

  • Lemari Pakaian Ethan

Lemari pakaian desain minimalis yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah Lemari Pakaian Ethan. Memiliki desain yang terbilang sederhana tidak membuat model ini terlihat kurang menarik. Warnanya yang elegan serta tambahan kaca pada sisi depan lemari membuat model ini sangat menarik. Anda bisa menambahkan Lemari Pakaian Ethan pada interior minimalis atau skandinavia karena warna kayu natural yang dimiliki.

  • Lemari Pakaian Ammel

Lemari Pakaian Ammel cocok untuk Anda yang menginginkan lemari minimalis namun dapat menampung banyak pakaian. Desain ini memiliki cukup banyak ruangan sehingga bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis pakaian. Balutan warna putih serta aksen garis vertikal pada Lemari Pakaian Ammel juga cocok untuk berbagai gaya interior kamar Anda.

  • Lemari Pakaian Sakha

Lemari Pakaian Sakha memiliki desain yang ramping dengan dua pintu yang dimiliki. Satu pintu dari lemari ini memiliki cermin sehingga bisa Anda gunakan untuk mengecek penampilan. Warna yang dihadirkan juga cukup menarik dimana memadukan warna dominan putih dengan kayu di beberapa bagian lemari.

Itulah beberapa model lemari pakaian yang bisa Anda pilih. Selain model yang beragam, kelebihan lemari pakaian dari Fabelio adalah harganya yang terjangkau. Harga lemari pakaian yang terjangkau ini tentu saja akan membantu Anda menghemat pengeluaran.

Selain keempat desain lemari di atas, Fabelio masih memiliki cukup banyak desain yang bisa Anda pertimbangkan. Langsung saja kunjungi www.fabelio.com untuk melihat daftar koleksinya.

By Bisnis