gadai sertifikat rumah

BFI Finance merupakan perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1982. Perusahaan ini memiliki beberapa produk pembiayaan yang bisa dipilih, salah satunya yaitu pinjaman jaminan sertifikat rumah atau ruko.

Jadi Anda yang ingin gadai sertifikat rumah bisa memilih produk satu ini. Dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan lainnya, BFI Finance memiliki beberapa kelebihan yang akan menguntungkan.

Langsung saja, Berikut ini beberapa kelebihannya:

gadai sertifikat rumah
Gadai sertifikat rumah
  • Proses Pencairan Pinjaman Cepat

Salah satu alasan mengapa Anda perlu memilih BFI Finance ketika mengajukan gadai sertifikat rumah adalah lantaran proses pencairan pinjaman yang cepat. Jadi Anda yang membutuhkan dana sesegera mungkin bisa mendapatkannya dengan cepat. Proses pencairan dana bisa berjalan dalam waktu 1 sampai 14 hari kerja tergantung kelengkapan syarat dan ketentuan yang diminta.

  • Tersedia Berbagai Pilihan Tenor

Tenor atau jangka waktu penggadaian perlu dipertimbangkan dengan baik. Pasalnya semakin panjang tenor maka semakin kecil cicilan yang akan Anda bayarkan titik namun sebaliknya bunga yang harus dibayarkan juga akan semakin besar. Berbagai pilihan tenor membantu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

  • Bunga Pinjaman Relatif Ringan

Kelebihan gadai sertifikat di BFI Finance selanjutnya yaitu bunga pinjaman yang relatif ringan. Bunga yang ringan ini tentu saja akan membantu Anda lebih mudah dalam membayar cicilan. Meskipun begitu Anda tetap harus mempertimbangkan dengan baik jumlah pinjaman agar tidak memberatkan keuangan di masa yang akan datang.

  • Plafon Pinjaman yang Didapatkan Tinggi

Plafon merupakan jumlah pinjaman yang bisa Anda terima dari penggadaian sertifikat rumah. Makin besar nilai rumah yang Anda jadikan jaminan maka semakin besar pula plafon. Nilai pinjaman yang tinggi ini tentu saja menguntungkan karena Anda bisa memenuhi kebutuhan dengan lebih mudah tanpa takut kekurangan.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila gadai sertifikat rumah di BFI Finance. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, BFI Finance menjadi perusahaan yang ama, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai macam risiko kerugian akibat penipuan.

Jangan ragu lagi segera ajukan aplikasi secara online melalui website resminya atau secara offline dengan datang langsung ke salah satu cabang kantor terdekat. Untuk pendaftaran online Anda bisa mengunjungi website bfi.co.id

By Bisnis