Cetaphil baby

Perawatan tubuh untuk bayi tentu sangat penting sekali, selain wangi juga tubuh si kecil akan sehat dan terhindar dari masalah kulit. Mengingat kembali bayi memang memiliki kulit yang sensitif. Tentu tidak boleh memberikan sembarangan produk. Nah sebagai rekomendasi Cetaphil baby body wash bisa menjadi pilihan, karena aman bagi kulit bayi.

Nah berikut beberapa produknya :

Cetaphil baby
Cetaphil baby

1 . Cetaphil Ultra Gentle Body Wash

Umumnya jika menggunakan pembersih tubuh si kecil. Setelah itu kita sering kali menggunakan tambahan pewangi. Namun produk ini pembersih tubuh yang tanpa harus menggunakan tambahan pewangi. Produk ini khusus untuk tubuh untuk bisa melembutkan serta membersihkan kulit yang sensitif tanpa mengganggu kelembaban alami kulit bayi.

Cetaphil baby yang satu ini juga mempunyai kandungan yang bisa membantu melembabkan serta menjaga lapisan penahan alami kulit. Namun bukan hanya itu saja bahkan di saat Anda mandi juga. Produk ini tersedia dalam ukuran 500 ml. selain itu juga terdapat berbagai kandungan di dalamnya yang sangat bagus bagi kulit bayi.

2 . Cetaphil Baby Moisturizing Bath & Wash

Produk ini merupakan salah satu pembersih dengan 1/3 lotion serta telah diperkaya dengan kandungan lidah buaya. Nah sehingga dengan begitu bisa membersihkan serta dapat membantu melembabkan kulit dari si kecil. Selain itu, produk tersebut juga sudah teruji secara dermatologi.

Produk Cetaphil tersebut dapat membersihkan serta ada kandungan aloe vera yang berfungsi untuk menenangkan kulit bayi. Selain itu Almond Oil pun bisa membantu supaya bisa melembabkan kulit si kecil. Bukan hanya itu saja, produk tersebut sudah di desain secara khusus untuk bisa digunakan ke seluruh tubuh untuk setiap hari.

3 . Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Merupakan salah satu produk mereka yang paling populer dan juga best seller. Produk ini memiliki formula hypoallergenic yang lembut serta sangat efektif membersihkan dan juga melembabkan. Disisi lain produk ini tersedia dengan ukuran yang beragam dari mulai 59ml sampai 500ml.

Kelebihannya yaitu produk tersebut bisa dibilang unik serta sudah teruji secara klinis untuk bekerja 2 aksi. Lembut membersihkan dengan juga sangat efektif membantu untuk melembabkan. Selain itu dapat kita gunakan dengan dan juga tanpa air. Cocok sekali untuk menjaga kulit sensitif seperti bayi.

Sekian beberapa produk perawatan tubuh dari Cetaphil baby. Untuk mengingatkan, bagi kalian yang tertarik, bisa mengunjungi website resminya karena selain ada produk bayi yang baik untuk si kecil.

By Bisnis