susu dancow 3+susu dancow 3+

Pada umumnya anak-anak yang sudah berusia 3 tahun keatas masih tetap dalam proses pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat. Anak-anak yang berusia 3 tahun tersebut memiliki perkembangan otak yang mencapai 90% dari ukuran otak orang dewasa yang akan terus berkembang hingga buah kita memasuki usia 6 tahun.

Pada usia tersebut mereka juga akan lebih mudah menyerap informasi dan menyimpannya di dalam ingatan jika dibandingkan dengan orang dewasa sehingga pada saat itu mereka memiliki daya tangkap yang baik yang akan berguna bagi perkembangan kecerdasan dan pembentukan kreativitas mereka. Selain memiliki perkembangan kecerdasan yang cukup signifikan pada usia 3 tahun anak-anak juga akan mengalami pertumbuhan fisik yang cukup pesat.

susu dancow 3+
susu dancow 3+

Diperkirakan setiap tahunnya tinggi badan mereka akan bertambah kurang lebih 7,5 cm. Asupan nutrisi yang cukup akan membantu proses pertumbuhan dan perkembangan anak-anak pada usia 3 tahun bisa berlangsung lebih cepat dan aman salah satunya dengan memberikan susu pertumbuhan anak Susu Dancow 3+.

Kebutuhan nutrisi anak pada dasarnya bervariasi tergantung dari tinggi badan berat badan jenis kelamin hingga usianya. Anak-anak yang sudah berusia 3 tahun akan lebih banyak mengalami aktivitas fisik sehingga membutuhkan banyak energi serta asupan karbohidrat yang cukup untuk menunjang aktivitas yang dilakukan oleh buah hati kita.

Susu Dancow 3+ merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi setiap orang tua yang ingin memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak-anak yang sudah menginjak usia 3 tahun ke atas. Susu tersebut memiliki beberapa macam kandungan alami seperti minyak ikan atau DHA, omega 3 dan 6 yang akan menunjang perkembangan kecerdasan buah hati sehingga menjadikan mereka menjadi seorang anak yang tumbuh dengan cerdas.

Selain memiliki kandungan omega-3 sehingga minyak ikan yang akan membantu untuk mengembangkan kecerdasan, Susu Dancow 3+ juga memiliki beberapa macam Kelebihan lainnya yaitu kita akan membuat hati kita mengalami permasalahan kelebihan berat badan karena tidak memiliki kandungan gula sukrosa didalamnya. Akan tetapi sebagai gantinya di dalam susu Dancow terdapat kandungan laktosa yang bermanfaat untuk sumber energi bagi tubuh anak-anak.

Organ pencernaan buat kita juga akan terjaga dengan sangat baik karena terdapat teri lactobacillus rhamnosus yang sudah terbukti mampu menjaga kesehatan organ pencernaan pada anak-anak. Semua asupan nutrisi tersebut akan berguna untuk melindungi dan mengembangkan proses belajar dan bereksplorasi buah hati kita ketika masa prasekolah

By Bisnis