Model gelang berlian

Sejak zaman prasejarah, perhiasan memang telah digunakan untuk menunjang sebuah penampilan. Mulai dari manik-manik batu hingga emas bertabur berlian, mungkin perhiasan memang akan berkembang lebih baik seiring dengan majunya peradaban manusia.

Salah satu perhiasan yang paling digemari oleh banyak wanita adalah gelang dengan taburan berlian. Model liontin gelang berlian yang elegan dan cantik memang membuat siapapun jatuh cinta. Ada berbagai bentuk gelang yang telah dikenakan oleh wanita, mulai dari yang memiliki desain sederhana hingga gelang dengan desain mewah yang mengagumkan.

Bagaimanapun bentuknya, gelang memiliki peran yang sangat penting untuk bisa memaksimalkan penampilan seorang wanita.

Mengenal Berbagai Bentuk Gelang 

Model gelang berlian
Model gelang berlian

Mengenakan gelang bisa membuat pergelangan tangan menjadi lebih cantik. Tidak heran bahwa para wanita yang menghiasi pergelangan tangannya dengan gelang, lebih sering menjadi pusat perhatian. Jika Anda berniat untuk membeli gelang dengan desain yang menarik, lebih baik kenali dulu 5 model gelang berikut ini:

Gelang Emas Mutiara 

Benda mungil nan cantik satu ini telah berhasil menarik perhatian banyak pecinta perhiasan. Hal itu mendorong para desainer untuk membuat gelang dengan taburan berlian. Di beberapa tempat mungkin wanita lebih menyukai mutiara yang disusun pada seutas benang. Namun, sekarang ini sudah banyak juga perhiasan mutiara yang dipadukan dengan emas.

Gelang Emas Rantai

Jika Anda memasuki toko perhiasan, menemukan gelang rantai merupakan hal yang sangat mudah. Bentuk yang ditawarkan juga beragam, mulai dari rantai box, rantai kombinasi, rantai anyaman, rantai terkait, hingga rantai kepang. Semua desain memiliki keunikan masing-masing dengan karat dan harga yang berbeda. Anda sebaiknya memilih model gelang sesuai dengan kepribadian yang Anda miliki.

Gelang Emas Bangle

Selanjutnya ada model gelang bangle yang mungkin sangat sering Anda jumpai di beberapa film India.Gelang ini dikenal memiliki dua model yaitu yang desainnya terbuka sebagian, dan ada lagi yang desainnya tertutup keseluruhan. Dalam perkembangannya sendiri, desain gelang bangle telah memiliki bentuk yang lebih cantik dan berkelas.

Gelang Emas Charm bracelet

Gelang emas charm bracelet memiliki bentuk yang hampir sama dengan rantai. Hal yang membedakan adalah adanya bandul-bandul kecil yang menghiasi seluruh rantai. Model gelang ini tidak hanya disukai oleh para kalangan remaja, sebab beberapa wanita dewasa juga mulai tertarik untuk mengenakannya.

Gelas Emas Berlian

Kemudian ada gelang berlian yang memiliki desain memukau dan elegan. Model gelang ini paling banyak diminati karena bentuknya yang indah dengan taburan berlian berkelas. Apalagi batu mulia yang satu ini tidak hanya bisa mempercantik penampilan Anda, tetapi juga bisa Anda jadikan untuk koleksi dan investasi yang sangat menjanjikan.

Di Mana Bisa Membeli Gelang Emas Berlian Terbaik?

Membahas tentang toko perhiasan terbaik di Indonesia, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan The Palace Jeweler yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana. Toko ini mempunyai beragam koleksi perhiasan menarik, termasuk gelang berlian dengan standar internasional.

Semua berlian dari The Palace telah didesain dengan memperhatikan standar 4C (Carat, Color, Clarity, Cut). Sehingga Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan kualitas berlian terbaik dan dijamin asli dari retail ini.

Selain gelang berlian, Anda juga bisa memilih berbagai koleksi perhiasan lain yang tak kalah menawan. Ada koleksi Rasi yang terinspirasi dari gugusan bintang, koleksi Nusantara, koleksi Kekaseh, dan masih banyak lagi.

Tentukan model gelang berlian kesukaan Anda dan dapatkan koleksinya di The Palace. Jangan khawatir, semua berlian di retail ini telah terjamin keasliannya dan dibuktikan dengan sertifikat berlian.

By Bisnis