pinjaman online syariahpinjaman online syariah

Memilih lembaga yang menawarkan pinjaman online harus bersikap hati hati. Hal ini penting guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan siapapun seperti yang sering kita dengar selama ini. Sebagai nasabah yang bijak, tentu Anda harus mencari informasi sebanyak mungkin.

Apalagi, di era sekarang ini sumber yang bisa dijadikan sebagai referensi sangat banyak untuk memastikan lembaga pinjaman mana yang terbaik dan terpercaya. Terlebih, bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online syariah dimana sistem ini memang berbeda dengan jenis pinjaman lainnya.

pinjaman online syariah
pinjaman online syariah

Adapun yang dimaksud dengan pinjaman syariah sudah pasti tidak terlepas dari sistem syariat Islam yang mengatur segalanya. Mulai dari akad pinjam, sistem pengembalian cicilan dan lainnya. Itu sebabnya, Anda harus benar benar mencari data yang kuat dan terpercaya agar tak salah pilih.

Sebagai salah satu penyelenggara pinjaman online, Bank Danamon menawarkan program Dana Instant yang bisa dijadikan sebagai sumber modal untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari biaya pendidikan hingga pengembangan usaha atau bisnis. Adapun program pinjaman ini sendiri tidak membutuhkan agunan atau jaminan seperti sertifikat rumah maupun BPKB motor atau mobil. Namun, cukup melengkapi dokumen yang diperlukan seperti slip gaji atau surat keterangan, maka nasabah sudah bisa mengajukan pinjaman.

Enaknya, pinjaman ini menawarkan limit yang cukup tinggi atau sekitar Rp 200 juta sesuai dengan keputusan pihak Bank Danamon. Selain itu, sudah pasti dari segi persyaratan juga sangat mudah dan prosesnya cepat. Oh ya, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online syariah maka Bank Danamon juga menyediakannya. Lengkap dengan fitur menarik dan tentu saja, sesuai dengan syariat Islam dalam segala tata aturan.

Tapi, bagaimana dengan persyaratan? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa cukup dengan mengisi data, mengirimkan dokumen seperti KTP dan surat keterangan penghasilan per bulannya. Maka Anda sudah bisa menikmati fasilitas pinjaman dengan suku bunga yang flat setiap bulannya. Bahkan, untuk masa tenor sekalipun Anda bebas menentukannya sesuai dengan kemampuan. Jadi, tunggu apalagi?

By Bisnis