furniture mejafurniture meja

Kenyaman merupakan faktor paling penting dalam bekerja. Apabila Anda merasa nyaman maka kerja juga bisa lebih produktif. Ada berbagai macam cara yang bisa membantu meningkatkan kenyamanan kerja, salah satunya yaitu memilih  furniture meja yang tepat dan nyaman. Tidak hanya di kantor saja, meja ini juga bisa digunakan untuk meja belajar atau meja kerja di rumah. Langsung saja, berikut ini tips dalam memilih meja untuk kerja:

Sesuaikan dengan Ruangan

Hal terpenting adalah menyesuaikan meja dengan ruangan. Jangan sampai meja yang dipilih terlihat kurang menarik di dalam ruangan Anda. Saat ini banyak milenial yang lebih suka dengan meja berkonsep kasual dan minimalis.

furniture meja
furniture meja

Sesuaikan dengan Fungsi

Sebelum membeli meja, Anda harus tahu fungsi dari meja yang akan dibeli. Misalnya Anda membeli meja untuk tempat komputer atau tanpa komputer. Pasalnya meja untuk komputer memiliki slot untuk CPU. Apabila sudah tahu fungsinya maka Anda tidak akan salah pilih.

Utamakan Kualitas

Wajar jika memilih meja yang murah dibandingkan meja yang mahal. Namun sebaiknya Anda memilih meja yang berkualitas meskipun harganya sedikit lebih tinggi. Meja yang berkualitas bisa bertahan dalam jangka waktu lama sehingga Anda tidak perlu kebingungan untuk membeli lagi. Hal tersebut juga berlaku jika Anda membeli meja makan.

Pilih Material yang Nyaman

Material dari meja yang akan Anda beli ternyata sedikit banyak berpengaruh pada kenyamanan. Pada umumnya, meja yang nyaman adalah meja yang terbuat dari ban seperti kayu, melamin, dan laminasi.

Sesuaikan dengan Budget

Tips terakhir adalah menyesuaikan pilihan meja dengan budget. Apabila budget besar, Anda bisa memilih meja dengan kualitas terbaik. Namun jangan memaksakan hal tersebut apabila budget tidak memenuhi.

Itulah tips memilih meja untuk kerja yang bisa Anda ikuti. Saat ini juga banyak orang yang bekerja dari rumah sehingga sangat cocok untuk memilih meja kerja paling nyaman. Fabelio menghadirkan beragam meja untuk kerja yang berkualitas. Ada berbagai macam desain dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Langsung saja kunjungi website Fabelio di fabelio.com untuk melihat koleksinya. Di website tersebut juga ada meja jenis lainnya yang bisa Anda pilih.

By Bisnis