produk susu Dancowproduk susu Dancow

Dancow merupakan produk susu yang sudah sangat populer di negara kita. Saat ini, ada cukup banyak varian produk susu Dancow yang tersedia di pasaran. Bagi Anda yang belum tahu apa saja kelebihan-kelebihannya, kami di sini akan mencoba menjelaskannya kepada Anda. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya yang harus Anda ketahui.

1.  Kaya Akan Kandungan Nutrisi

Dancow adalah produk susu yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi. Sangat bagus sekali untuk si kecil. Kandungannya meliputi kalsium, vitamin D, vitamin C, zinc, AHA, omega 3, omega 6, dan masih banyak kandungan-kandungan lainnya.

Kandungan nutrisi pada susu yang satu ini menjadi salah satu keunggulan-keunggulannya. Itulah kenapa, produk susu ini dipercaya oleh banyak orangtua di Indonesia.

produk susu Dancow

2.  Bagus Untuk Tumbuh Kembang Anak

Semua kandungan-kandungan di atas dapat mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil menjadi lebih optimal. Karena, kandungan-kandungan di atas, bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang, menjaga daya tahan tubuh, hingga bagus untuk perkembangan otak si kecil.

Dancow tidak hanya susu yang bagus untuk kesehatan saja. Juga bagus untuk kecerdasan anak karena memiliki kandungan-kandungan seperti DHA, omega 3, dan omega 6.

3.  Bagus Untuk Tulang si Kecil

Selain membantu menguatkan dan menyehatkan tulang, kalsium dan vitamin D juga bagus untuk mengoptimalkan tinggi badan si kecil. Itulah kenapa, anak-anak wajib diberi asupan susu setiap hari terutama pada saat masa pertumbuhannya.

Kandungan kalsium pada susu Dancow tergolong sangat tinggi. Begitu juga dengan vitamin D yang dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium.

4.  Banyak Varian

Dancow tidak hanya menawarkan susu rasa vanila saja. Produk ini juga ditawarkan dengan varian rasa coklat dan madu yang disukai si kecil. Anda bisa memilih salah satunya, atau bisa mencoba memilih semua variannya satu per satu agar si kecil tidak merasa bosan.

Demikian informasi seputar kelebihan produk Susu Dancow. Bagaimana, tertarik untuk membeli? Bunda bisa memilih beragam varian rasa terbaik. Dancow adalah cara terbaik dan tepat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya untuk yang bingung mencari produk susu terbaik.

By Bisnis