Hadiah s26Hadiah s26

Wyeth saat ini sedang mengadakan Loyalty Program berhadiah untuk ibu dan anak. Program ini merupakan bentuk rasa terima kasih Wyeth kepada bunda yang selalu memberikan yang terbaik bagi si kecil. Ada banyak hadiah S26 yang menanti Anda pada program tersebut.

Bunda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik sebagai rasa terima kasih dari Wyeth. Nah, di sini kami akan coba jelaskan bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut untuk Anda.

Gabung di Program Loyalty

Hadiah s26
Hadiah s26

Pertama-tama, silahkan Anda gabung terlebih dahulu di program berhadiah tersebut. Cara bergabung sangat mudah. Silahkan Anda masuk ke halaman website Loyalty Program dari Wyeth Nutrition.

Silahkan pilih menu registrasi pada halaman website. Kemudian, isi formulir pendaftaran program secara online. Setelah Anda terdaftar, Anda bisa mendapatkan banyak hadiah dengan mengumpulkan poin.

Selain itu, pendaftaran juga bisa dilakukan melalui Whatsapp. Silahkan ketik DAFTAR kemudian kirim ke nomor 081211111526. Setelah itu, silahkan Anda ikuti proses selanjutnya untuk pendaftaran.

Baik melalui website maupun Whatsapp, Anda harus menyiapkan terlebih dahulu persyaratan-persyaratan pendaftaran. Persyaratannya sangat mudah. Silahkan Anda siapkan struk pembelian, baik berupa screenshot maupun foto. Lalu, silahkan Anda kirim melalui website atau Whatsapp.

Pastikan struk yang Anda miliki asli. Ada tanggal pembelian, nama produk, hingga harga, semua harus jelas.

Cara Menukar Poin

Dapatkan poin dengan cara membeli produk susu Wyeth untuk anak usia 1 tahun ke atas. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin banyak hadiah yang bisa Anda pilih. Semakin besar juga poinnya, semakin besar juga hadiah yang didapatkan.

Penukaran poin bisa diproses secara mudah. Silahkan Anda siapkan data diri dan juga nomor telepon aktif. Siapkan juga alamat Anda untuk pengiriman hadiah. Silahkan tukarkan poin dengan hadiah yang Anda sukai.

Dengan mengikuti program ini, Anda berpeluang untuk mendapatkan banyak sekali hadiah yang disukai oleh anak-anak, atau yang dibutuhkan oleh mereka.

Nah, itulah informasi seputar hadiah S26 dari Loyalty Program yang saat ini tengah diadakan oleh Wyeth Nutrition. Yuk, daftar sekarang juga untuk mendapatkan banyak hadiah menarik dari Wyeth Nutrition. Ikut langkah-langkah di atas agar Anda bisa mengikutinya.

By Bisnis