cincin berlian priacincin berlian pria

Cincin pertunangan telah dipakai sejak orang Mesir kuno, menyelipkan lingkaran yang terbuat dari kawat perak atau emas ke jari ketiga tangan kiri, dipilih karena dianggap memiliki hubungan dengan raga. Bahkan selama abad terakhir telah terjadi perubahan signifikan dalam gaya yang disukai oleh orang yang akan bertunangan dan nantinya mereka akan menjadi pengantin, misalnya seperti cincin berlian pria yang akhir-akhir ini juga semakin diinginkan. 

Meskipun berlian tidak diragukan lagi tetap menjadi teman terbaik seorang pria dan wanita, sekarang ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya bagi pasangan yang mencari cincin sempurna yang tidak hanya melambangkan hubungan mereka, tetapi juga menggabungkan preferensi gaya pribadi mereka.

Jadi jika Anda mencari sedikit inspirasi, Anda bisa terus mencari referensi untuk menemukan gaya cincin pertunangan yang sedang tren atau cincin pertunangan paling populer pada akhir-akhir ini. Dengan bantuan Miss Mondial memberikan beberapa tips tentang cara memilih model cincin berlian pria yang sempurna. Maka, berikut ini adalah beberapa tips untuk pria ketika memilih cincin pertunangan yang terbaik:

Mendengarkan Pasangan

Tak perlu dikatakan bahwa Anda harus mendengarkan pasangan Anda setiap saat tetapi tanpa sepengetahuan Anda, ketika berhadapan dengan si dia, pasangan Anda mungkin akan meninggalkan petunjuk atau kode tertentu. Setelah Anda membuat keputusan untuk melamar pasangan, mulailah bertanya kepadanya bagaimana perasaannya tentang lamaran orang lain atau memeriksa desainer cincin pertunangan apa yang diikuti di media sosial. Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya desain akan mulai terbentuk di kepala Anda. Biarkan kepribadian dan gaya hidup pasangan Anda membimbing Anda melalui prosesnya.

G:\ARTIKEL INDO\SEPTEMBER 2021\SUSAN PROJECT\Ideoworks September 2021\Ideoworks September 2021 - Minggu 1 & 2\cincin berlian pria 6.jpg
cincin berlian pria

Tetapkan Anggaran Anda 

Tetapkan budget yang akan Anda gunakan untuk membeli cincin pertunangan Anda, hal ini supaya Anda merasa nyaman dengan berapa budget yang akan Anda keluarkan. Tidak ada jumlah yang ditetapkan dan yang perlu Anda belanjakan. Memutuskan anggaran sebelum Anda mulai membeli adalah kuncinya. Setiap perhiasan terkemuka akan menawarkan opsi pembiayaan yang baik, memungkinkan Anda untuk membagi jumlah total menjadi beberapa bagian.

Memilih Batu

Ketika kebanyakan orang membayangkan cincin pertunangan, mereka memikirkan solitaire berlian bulat klasik. Tetapi jika Anda ingin mempunyai cincin yang terkesan sedang tren untuk desain yang lebih pribadi, Anda perlu tahu tentang 4 hal ini, yaitu berat karat, warna, kejelasan, dan potongan. Bukannya semakin besar berat karat, semakin baik berliannya. Karat itu hanya berat berlian.

Bentuk dan Gaya

Ketika datang ke gaya cincin pertunangan, pengecer biasanya akan mengacu pada solitaires (cincin batu tunggal), trilogi, pavé dan desain halo. Dua yang terakhir seperti berlian kecil yang berdekatan baik membentuk garis atau lingkaran di sekitar cincin di tengah. Memiliki berlian ekstra kecil ini akan menambah biaya keseluruhan cincin Anda, tetapi juga akan membuat cincin Anda tampak lebih besar, yang berarti Anda dapat memilih berlian pusat yang lebih kecil. Gaya plain-band, di sisi lain, dapat dengan mudah dipersonalisasi dengan ukiran tangan dan detail milgrain.

Mendesain Cincin Bersama

Hidup ini cukup menegangkan tanpa harus khawatir merusak proposal yang sempurna dengan pilihan cincin yang tidak menguntungkan. Jika Anda Ingin tampil berbeda dari pasangan-pasangan lain, namun juga ingin sederhana dan unik. Anda bahkan dapat mengusulkan dengan mendesainnya sendiri, yang merupakan pilihan placeholder yang terjangkau di mana, setelah pasangan Anda mengatakan ya, Anda merancang cincin pertunangan bersama.

By Bisnis