Produk Wyeth NutritionProduk Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition merupakan brand susu anak ternama yang sudah dipercaya sejak dulu. Saat ini produk Wyeth Nutrition sudah tersedia dalam beberapa jenis yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan asupan nutrisi anak-anak dan juga usianya. Karena kebutuhan nutrisi anak berbeda-beda tergantung dari usianya.

Wyeth Nutrition adalah produk susu yang sudah diperkaya dengan kandungan nutrisi lengkap dan membantu memenuhi asupan nutrisi si kecil di masa tumbuh kembangnya. Pasalnya, kebutuhan nutrisi anak di masa tumbuh kembang jauh lebih besar dibandingkan dengan kebutuhan orang dewasa.

Dengan memenuhi asupan nutrisi si kecil secara optimal,maka anak akan mengalami pertumbuhan yang maksimal baik dari segi fisik maupun kecerdasannya. Itulah kenapa, produk susu Wyeth diperlukan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil agar menjadi anak yang kuat dan juga cerdas.

Produk Wyeth Nutrition

Manfaat Mengkonsumsi Susu Wyeth

Produk susu ini kaya akan nutrisi yang dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Berikut kami jelaskan apa saja kandungan dan juga manfaatnya.

1.  Kalsium

Kandungan kalsium adalah salah satu kandungan terbaik yang bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang si kecil. Bahkan kalsium juga bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang si kecil.

2.  Protein

Protein berperan penting di dalam tumbuh kembang anak. Kandungan protein mampu membentuk jaringan dan sel tubuh menjadi lebih optimal di masa tumbuh kembangnya. Selain itu, protein juga dapat menghubungkan saraf-saraf pada otak anak-anak.

3.  Berbagai Jenis Vitamin

Wyeth adalah produk susu yang diperkaya dengan berbagai aneka vitamin mulai dari vitamin A, C, D, E, dan lainnya. Masing-masing kandungan vitamin memiliki manfaat yang berbeda-beda.

4.  Omega 3 & 6

Kandungan ini bagus untuk kecerdasan si kecil. Pasalnya omega 3 dan omega 6 merupakan nutrisi penting untuk otak si kecil terutama di masa tumbuh kembangnya. Omega 3 & 6 merupakan asupan nutrisi otak yang membantu mengoptimalkan daya ingat di masa pembelajaran anak.

Itulah berbagai peran penting produk Wyeth Nutrition sebagai salah satu produk susu terbaik untuk anak-anak. Selain itu, saat ini produk susu tersebut tersedia dalam beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anak.

By Bisnis