model cincin berlian

Perhiasan khususnya cincin menjadi primadona bagi banyak wanita. Apalagi model cincin berlian yang memancarkan kilauan yang indah dan mempesona. Berlian sendiri telah populer sejak jaman dulu sebagai perhiasan yang menjadi aksesori untuk melengkapi penampilan seseorang. Perhiasan berlian memiliki nilai estetika dan kecemerlangan yang memancarkan keindahan yang mempesona. Bahkan perhiasan berlian sering dijadikan pilihan sebagai hadiah hingga untuk seserahan lamaran dan pernikahan. Perhiasan berlian adalah pilihan sempurna karena melambangkan komitmen serta everlasting love

Cincin Berlian Forevermark

Cincin merupakan salah satu perhiasan yang digemari oleh banyak orang. Tidak jarang, cincin menjadi pilihan untuk hadiah istimewa dalam momen spesial. Apalagi saat ini ada banyak sekali model cincin berlian yang mewah dan elegan. Ini juga sering digunakan untuk melengkapi momen bahagia anda bersama pasangan seperti tunangan hingga pernikahan. Dimana berlian menjadi perhiasan yang menyimbolkan cinta sejati. Tidak hanya itu, perhiasan berlian juga dapat menemani gaya busana anda baik untuk acara formal maupun non formal.

model cincin berlian

Salah satu koleksi perhiasan cincin yang populer yaitu cincin dengan berlian forevermark. Desain cincin yang minimalis dengan sentuhan yang elegan. Koleksi cincin dengan berlian forevermark ini nampak sempurna dan sesuai untuk melengkapi setiap penampilan anda. Koleksi perhiasan yang menandakan sebuah nilai-nilai kebersamaan dari hubungan yang menjadi simbol cinta sejati. Cincin cornerstones forevermark hadir dengan berlian forevermark pada setiap sudut mahkota cincin. Ini mewakili ikatan cinta yang mendasari sebuah hubungan. Dimana keempat sudut dari desain cincin ini mewakili kejujuran, kepercayaan, rasa hormat, dan penghargaan. 

Cincin cornerstones forevermark bersinar dan berkilau dengan indah. Cincin ini sangat cocok untuk tampilan santai dan casual di siang hari. Anda juga bisa menambahkan sentuhan glamour yang elegan pada tampilan di malam hari. Tambahan berlian cornerstones forevermark pada empat sudut cincin, mampu memberikan sentuhan yang memukau. Selain itu, ini juga menampilkan kesan yang klasik dengan penempatan batu berlian solitaire yang terdapat di tengah cincin. Cincin dengan berlian forevermark bergaya minimalis dengan berlian solitaire forevermark yang digenggam erat oleh empat cabang dengan desain elegan. Cincin ini menampilan kesan klasik yang sejalan dengan keanggunan dengan sinar kemilau berlian yang indah.

Model Cincin Berlian Forevermark Mother Earth

Kepopuleran berlian forevermark tidak diragukan lagi. Dimana model cincin berlian forevermark telah dipakai oleh artis ternama Hollywood. Hal ini membuktikan bahwa koleksi cincin dengan berlian solitaire ini merupakan koleksi berkelas yang memiliki pancaran kilauan berlian yang mewah. Dimana kemewahan berlian menjadi salah satu aspek penting yang dimiliki oleh koleksi cincin dengan berlian forevermark. Tentu kemewahan berlian pada model cincin ini dapat mempercantik penampilan Anda. Dengan koleksi perhiasan berlian berupa cincin solitaire ini, anda dapat tampil dengan penuh rasa percaya diri. Ini akan membuat penampilan anda semakin mewah dan berkelas.

Cincin berlian forevermark mother earth merupakan cincin berlian wanita hasil karya anak bangsa. Perhiasan berlian yang berupa cincin dan bertahtakan berlian asli berinskripsi forevermark memiliki tampilan mewah dan berkelas. Mother earth ring yang dirancang dengan menggunakan berlian forevermark, memiliki rangka cincin emas berwarna kombinasi. Rangka cincin yang terdiri dari white gold dan yellow gold dengan penggunaan berlian forevermark. Desain cincin ini terinspirasi dari sosok Geea atau Gaia, yang mana merupakan perwujudan dari Bumi. Geea atau Gaia ini juga dikenal sebagai Ibu dari semua dalam mitologi Yunani kuno. 

Koleksi cincin solitaire dengan berlian mewah dan desain elegan, memberikan kesan glamour untuk penampilan anda. Cincin ini dilengkapi dengan sebuah berlian yang berbentuk round shape sebagai pusat cincin. Yang selanjutnya dikelilingi oleh beberapa round shape berlian lainnya yang mana melambangkan Ibu dari para Titans (dewa) dan manusia. Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian ini pada outlet resmi Mondial Jeweler. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian yang mewah dan elegan pada website resmi Mondial Jeweler.

By Bisnis